Cerita Sutopo Berbalas Pesan Twitter dengan Raisa

Cerita Sutopo Berbalas Pesan Twitter dengan Raisa - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Cerita Sutopo Berbalas Pesan Twitter dengan Raisa yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Cerita Sutopo Berbalas Pesan Twitter dengan Raisa
link : Cerita Sutopo Berbalas Pesan Twitter dengan Raisa

Artis-Media with Jakarta, CNN Indonesia -- Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho sedang sibuk-sibuknya mengatur informasi soal bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Namun, di tengah kesibukan itu, Sutopo tak melupakan idolanya, penyanyi solois Raisa Andriana.

Sutopo sedikit bercerita soal idolanya itu usai jumpa pers penanganan gempa Palu di Graha BNPB, Jakarta, Selasa (2/10).

Kepada wartawan dia mengaku sudah lama mengidolakan Raisa dan cukup sering melantunkan tembang milik Raisa saat karaoke. Sutopo bahkan pernah membawakan lagu Raisa dalam sebuah acara yang dihadiri para pejabat BNPB.

Saat itu, kata Sutopo, para pejabat yang hadir lebih memilih menyanyikan lagu dari musisi legendaris seperti Broery Marantika atau Pance Sondaag. Hanya dia yang berpaling pada lagu-lagu Raisa.

Atas pilihan lagu itu Sutopo mengklaim mendapat respons positif dari para karyawan yang masih muda.

"Beuh... Anak-anak muda histeris semua," tutur Sutopo.

Lagu Nostalgia dan LDR jadi salah satu yang paling dihapal oleh Sutopo. Tetapi kekaguman Sutopo tak berhenti sebatas menyanyikan lagu Raisa. 

Sutopo ternyata sering mencoba berinteraksi dengan sang idolanya di Twitter. Dia mengaku seringkali menandai (mention) akun Twitter Raisa di setiap cuitannya.

Bukan tanpa alasan Sutopo melakukan itu. Selain untuk berinteraksi dengan artis idola, Sutopo juga ingin penyanyi berusia 28 tahun itu mengetahui tentang bencana.

"Mention itu biar pertama waktu itu banyak followers saya, kedua ya memang supaya mereka tahu tentang bencana," ujar Sutopo.

Curhat Sutopo BNPB Berbalas Pesan di Twitter dengan RaisaRaisa Andriana. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Suatu kali Sutopo mengaku pernah mengirim direct message (DM) kepada Raisa di Twitter. Pesan itu berisi tautan foto.

Sutopo mengirim pesan tanpa harapan dibalas. Namun, Sutopo beruntung. Idolanya membalas DM yang ia kirim.

Dia mengatakan mengetahui balasan dari Raisa pagi tadi, saat dalam perjalanan menuju kantor.

"Tahu-tahu tadi ada DM, DM dari Raissa Andriana... Waduh, saya baca. Rezeki yang luar biasa," ujarnya.

Mengetahui Sutopo ngefans dengan Raisa, sejumlah netizen pun mendorong Raisa untuk menemui Sutopo.

Netizien bahkan membuat tanda pagar (tagar) #RaisaMeetSutopo. Namun, Sutopo mengaku enggan untuk bertemu dengan idolanya.

Alasannya sangat mengagetkan. Sutopo mengaku takut patah hati karena saat ini Raisa sudah bersuami Hamish Daud.

"Enggak, nanti malah saya sakit hati patah hati, jadi ya setelah menikah itu enggak pernah ganggu sudah saya unfollow malahan. Ya, sudah lah," terang dia. (sah/wis)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2P6Mkll

Demikianlah informasi dari Cerita Sutopo Berbalas Pesan Twitter dengan Raisa

Semoga berita dan informasi artis berjudul Cerita Sutopo Berbalas Pesan Twitter dengan Raisa kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Sutopo Berbalas Pesan Twitter dengan Raisa dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/10/cerita-sutopo-berbalas-pesan-twitter.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×