Warganet Bilang Kedua Tokoh Ini Ada Pada Sony, Menurutmu ... - RIAU1.COM (Sindiran) (Siaran Pers)

Warganet Bilang Kedua Tokoh Ini Ada Pada Sony, Menurutmu ... - RIAU1.COM (Sindiran) (Siaran Pers) - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Warganet Bilang Kedua Tokoh Ini Ada Pada Sony, Menurutmu ... - RIAU1.COM (Sindiran) (Siaran Pers) yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Warganet Bilang Kedua Tokoh Ini Ada Pada Sony, Menurutmu ... - RIAU1.COM (Sindiran) (Siaran Pers)
link : Warganet Bilang Kedua Tokoh Ini Ada Pada Sony, Menurutmu ... - RIAU1.COM (Sindiran) (Siaran Pers)

Artis-Media with

RIAU1.COM - Sosok Presiden Joko Widodo dan Mario Teguh memiliki karakter yang berbeda. Keduanya memiliki suara dan gesture yang berbeda dalam berbicara. Namun sejak adanya video yang viral baru-baru ini, suara kedua tokoh tersebut terdengar mirip dari satu orang.

Adalah Sony, pemuda yang berhasil menarik perhatian warganet dengan videonya yang menirukan suara mirip Presiden Joko Widodo. Namun, meskipun suaranya terdengar mirip Presiden Jokowi Widodo, sekilas juga terdengar suaranya mirip tokoh motivator Mario Teguh.

Sebelumnya, pemuda yang menyandang status mahasiswa semester 5 Jurusan Ilmu Hukum di UIN Suska Riau ini mengaku memang dikenal dengan sosok "SonyTeguh" di kalangan teman-temanya.

"Awal mulanya bukan Pak Jokowi yang saya tiru, tapi Pak Mario Teguh. Justru saya dikalangan teman-teman lebih dikenal dengan nama Sony Teguh, tapi dapetnya malah yang viral video pakde Pak Jokowi, gitu" ungkap Sony.

Dari videonya itu, Sony menuai berbagai komentar dari warganet, ada sebagian mengatakan suaranya mirip Jokowi KW tetapi ada juga yang mengatakan mirip Mario Teguh.

@deniwiratma_12 : awalnya mirip jokowi, tapi agak ketengah kok mirip mario teguh ya

@arinidwieayu_: lebih mirip suara mario teguh

@angginiayuputri: waah mantep ini pak jokowi kw... kok bisa mirip banget ya..

@adjieoutsider: ini kayak suara bpk mario teguh, tapi yg komen kebanyakan bilang  kayak suara jokowi

Bagaimana menurutmu, lebih mirip Jokowi Kw atau Mario Teguh?
 



https://ift.tt/2I4IOF6

Demikianlah informasi dari Warganet Bilang Kedua Tokoh Ini Ada Pada Sony, Menurutmu ... - RIAU1.COM (Sindiran) (Siaran Pers)

Semoga berita dan informasi artis berjudul Warganet Bilang Kedua Tokoh Ini Ada Pada Sony, Menurutmu ... - RIAU1.COM (Sindiran) (Siaran Pers) kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warganet Bilang Kedua Tokoh Ini Ada Pada Sony, Menurutmu ... - RIAU1.COM (Sindiran) (Siaran Pers) dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/warganet-bilang-kedua-tokoh-ini-ada.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×