Selamat, Putri Marino Telah Melahirkan

Selamat, Putri Marino Telah Melahirkan - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Selamat, Putri Marino Telah Melahirkan yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Selamat, Putri Marino Telah Melahirkan
link : Selamat, Putri Marino Telah Melahirkan

Artis-Media with
Chicco Jerikho dan Putri Marino yang menikah tujuh bulan silam itu telah dikaruniai anak.

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Putri Marino dan Chicco Jerikho. Pasalnya Putri sudah melahirkan anak pertamanya.

" Iya (Putri Marino) sudah lahiran alhamdulillah," ujar sahabat Chicco, Nazira C Noer, saat dihubungi, Selasa 25 September 2018.

Menurut Nizar, Putri Marino menjalani persalinan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Namun dia enggan menjelaskan kapan dan di rumah sakit mana Putri marino melahirkan.

 Putri marino

Chicco dan Putri Marino (Muhammad Akrom Sukarya/ Kapanlagi.com)

Nizar mengatakan, yang lebih pantas menyampaikan kabar bahagia ini adalah Chicco Jerikho. Sedangkan Chicco dan Putri hingga kini sulit dihubungi.

" Untuk official-nya tunggu Chicco aja ya," tutur Nadira.

Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah pada 3 Maret 2018. Prosesi pernikahan yang digelar tujuh bulan silam itu digelar di Bali.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2Q4heuw

Demikianlah informasi dari Selamat, Putri Marino Telah Melahirkan

Semoga berita dan informasi artis berjudul Selamat, Putri Marino Telah Melahirkan kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selamat, Putri Marino Telah Melahirkan dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/selamat-putri-marino-telah-melahirkan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×