Pengacara Lina Jelaskan Soal Hak Asuh Anak dan Mut'ah Salon

Pengacara Lina Jelaskan Soal Hak Asuh Anak dan Mut'ah Salon - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Pengacara Lina Jelaskan Soal Hak Asuh Anak dan Mut'ah Salon yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Pengacara Lina Jelaskan Soal Hak Asuh Anak dan Mut'ah Salon
link : Pengacara Lina Jelaskan Soal Hak Asuh Anak dan Mut'ah Salon

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Salah satu berita selebritis yang banyak dibicarakan oleh media adalah perceraian antara komedian berbakat, Sule, dengan Lina. Ramai diberitakan kalau salah satu penyebab perpisahan penyanyi Rizky Febian ini karena Lina berselingkuh. 

Meski kabarnya perselingkuhan itu benar adanya, Lina memang tak pernah mengakui. Begitu pula yang disampaikan oleh Abdurrahman, pengacara Lina, saat dihubungi lewat pesan WhatsApp, Senin (24/9/2018). Menurut sang kuasa hukum, bukti yang diberikan pengacara Sule itu tidak punya bukti kuat.

"Saksi yang dihadirkan tergugat itu empat orang dan semua karyawannya Sule. Dan keterangan saksi-saksi itu tidak didukung bukti-bukti tertulis. Sementara Icha tidak pernah diajukan sebagai saksi. Keterangan saksi yang terikat hubungan kerja dengan majikan netralitas kesaksiannya diragukan. Karena itu tadi, adanya hubungan majikan dan pekerja. Secara psikologis ada beban dalam memberikan keterangannya," jelas Abdurrahman.

"Lepas dari itu semua putusan sudah dijatuhkan, Lina-Sule sudah diputuskan sah bercerai dan kedua belah pihak sudah menerima putusan itu berarti putusan itu sudah berkekuatan hukum tetap," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2xxTCYA

Demikianlah informasi dari Pengacara Lina Jelaskan Soal Hak Asuh Anak dan Mut'ah Salon

Semoga berita dan informasi artis berjudul Pengacara Lina Jelaskan Soal Hak Asuh Anak dan Mut'ah Salon kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengacara Lina Jelaskan Soal Hak Asuh Anak dan Mut'ah Salon dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/pengacara-lina-jelaskan-soal-hak-asuh.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×