Ngaku Dapat Banyak Tawaran jadi Anggota DPR dan MPR, Deddy Corbuzier: Gue Pasti Korupsi

Ngaku Dapat Banyak Tawaran jadi Anggota DPR dan MPR, Deddy Corbuzier: Gue Pasti Korupsi - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ngaku Dapat Banyak Tawaran jadi Anggota DPR dan MPR, Deddy Corbuzier: Gue Pasti Korupsi yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ngaku Dapat Banyak Tawaran jadi Anggota DPR dan MPR, Deddy Corbuzier: Gue Pasti Korupsi
link : Ngaku Dapat Banyak Tawaran jadi Anggota DPR dan MPR, Deddy Corbuzier: Gue Pasti Korupsi

Artis-Media with

TRIBUNNEWS.COM - Presenter Deddy Corbuzier mengaku bahwa dirinya pernah mendapat banyak tawaran untuk menjadi pejabat negara.

Hal itu diungkapkan Deddy dalam video yang diunggah channel Youtube Cameo Project, Sabtu (29/9/2018).

Dalam video yang berjudul #POVCAMEOPROJECT #KITATETAPBERSAUDARA POV - PILIH JOKOWI ATAU PRABOWO? Feat. DEDDY CORBUZIER tersebut, Deddy hadir sebagai bintang tamu.

 Jawaban Deddy Corbuzier saat Ditanya Siapa Capres Pilihannya di Pilpres 2019

Konten video Point of View itu berisi diskusi tentang politik yang dipandu oleh Martin Anugrah dan Reza Nangin.

Awalnya, Martin dan Reza langsung menanyakan siapakah calon presiden yang akan dipilih oleh Deddy.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2NQ0kDf

Demikianlah informasi dari Ngaku Dapat Banyak Tawaran jadi Anggota DPR dan MPR, Deddy Corbuzier: Gue Pasti Korupsi

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ngaku Dapat Banyak Tawaran jadi Anggota DPR dan MPR, Deddy Corbuzier: Gue Pasti Korupsi kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngaku Dapat Banyak Tawaran jadi Anggota DPR dan MPR, Deddy Corbuzier: Gue Pasti Korupsi dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/ngaku-dapat-banyak-tawaran-jadi-anggota.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×