Mudy Taylor Mengaku Sudah 15 Tahun Pakai Sabu-sabu

Mudy Taylor Mengaku Sudah 15 Tahun Pakai Sabu-sabu - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Mudy Taylor Mengaku Sudah 15 Tahun Pakai Sabu-sabu yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Mudy Taylor Mengaku Sudah 15 Tahun Pakai Sabu-sabu
link : Mudy Taylor Mengaku Sudah 15 Tahun Pakai Sabu-sabu

Artis-Media with

TRIBUNNEWS.COM - Mudy Taylor sudah mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu sejak 2003 atau 15 tahun lalu.

Fakta tersebut disampaikan Kepala Subdirektorat I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

"Tahun 2003, pengakuan dia sejak 2003 dia sudah menggunakan," kata Calvijn di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Sebelumnya, Mudy diamankan di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan beserta barang bukti sabu seberat 0,18 gram, Sabtu (22/9/2018), sekitar pukul 23.00 WIB.

Dari pengakuan Mudy dalam pemeriksaan awal, lanjut Calvijn, komika yang identik dengan gitar tersebut mulai membeli sabu dari seseorang berinisial D pada 2014 lalu.

"Pengakuan dia juga sejak 2014 dia sering mengambil dari D. Pola frekuensi pengambilan itu sebulan kira-kira tiga sampai empat kali ke inisial D," ujar Calvijn.

"Bisa jadi (ada pengedar lain) karena pengakuan dia sejak 2003 konsumsi, sedangkan dia kenal D dari 2014. Mungkin sejauh itu dia punya distributor lain," tambahnya.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, bahwa D saat ini telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) penyidik Polda Metro Jaya.

"Seseorang bernama D saat ini masih kami cari. Tersangka sudah membeli barang atau konsumsi barang ke DPO tersangka D ini sejak 2014. Kemudian setiap bulan, tersangka ini bisa tiga sampai empat kali pesan sabu untuk dipakai," ujat Argo.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Komika Mudy Taylor Sudah Pakai Sabu Sejak 15 Tahun Lalu"

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2QV5Pyf

Demikianlah informasi dari Mudy Taylor Mengaku Sudah 15 Tahun Pakai Sabu-sabu

Semoga berita dan informasi artis berjudul Mudy Taylor Mengaku Sudah 15 Tahun Pakai Sabu-sabu kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mudy Taylor Mengaku Sudah 15 Tahun Pakai Sabu-sabu dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/mudy-taylor-mengaku-sudah-15-tahun.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×