Kriss Hatta Laporkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Terkait Perzinaan, Ini Tanggapan Billy !

Kriss Hatta Laporkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Terkait Perzinaan, Ini Tanggapan Billy ! - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kriss Hatta Laporkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Terkait Perzinaan, Ini Tanggapan Billy ! yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kriss Hatta Laporkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Terkait Perzinaan, Ini Tanggapan Billy !
link : Kriss Hatta Laporkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Terkait Perzinaan, Ini Tanggapan Billy !

Artis-Media with

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Presenter Billy Syahputra menanggapi laporan Kriss Hatta kepada dirinya dan Hilda Vitria terkait kasus perzinaan ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Billy mempertanyakan dasar laporan yang dilayangkan Kriss tersebut.

"Unsur perzinaannya darimana? Yang dipersoalkan gini, saya mau bertanya dengan (orang) berinisial KH, dia ngaku punya istri namanya Hilda yang katanya mama dan bapaknya meninggal," ucap Billy saat ditemui usai menghadiri salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Billy yang didampingi Hilda dan kuasa hukum mereka Fahmi Bachmid, mengatakan bahwa Kriss sebaiknya melihat lebih dulu siapa orang yang dimaksud.

Sebab, kata Billy, terdapat kesalahan nama dalam buku nikah seperti yang diklaim oleh Kriss.

"Dan bapaknya Hilda, (namanya) Takhir Rohman lah, pacar gue aja namanya Hilda, papa mamanya masih hidup. Nama bapaknya Takhir Zaman Khan. Salah orang kali," ucap Billy.

Tak Boleh Asal Pakai Produk, Begini Cara yang Benar Singkirkan Komedo Menurut Ahli

Lakukan Pemancungan Hidung dan Face Lift , Roy Kiyoshi Anggap Itu Wajar

Menurut Billy, ia saat ini justru heran dengan Kriss karena telah melaporkan dirinya.

”Intinya gini, mungkin dia salah orang yang dianggap Hilda itu siapa, Hilda yang mungkin dia maksud bukan Hilda (pacar) gue. Dia kan bilangnya Hilda yang papa mamanya meninggal, Hilda mana coba?" ucap Billy. (Kompas.com/Andika Aditia)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Kata Billy Syahputra Setelah Dilaporkan Kriss Hatta Terkait Perzinaan

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2OSNy3m

Demikianlah informasi dari Kriss Hatta Laporkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Terkait Perzinaan, Ini Tanggapan Billy !

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kriss Hatta Laporkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Terkait Perzinaan, Ini Tanggapan Billy ! kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kriss Hatta Laporkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Terkait Perzinaan, Ini Tanggapan Billy ! dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/kriss-hatta-laporkan-billy-syahputra.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×