Kondisi Pasha Ungu di Palu Terungkap Lewat Media Sosial

Kondisi Pasha Ungu di Palu Terungkap Lewat Media Sosial - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kondisi Pasha Ungu di Palu Terungkap Lewat Media Sosial yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kondisi Pasha Ungu di Palu Terungkap Lewat Media Sosial
link : Kondisi Pasha Ungu di Palu Terungkap Lewat Media Sosial

Artis-Media with
Kondisi Wakil Wali Kota Palu terungkap dari unggahan Enda Ungu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak pihak yang mempertanyakan mengenai kondisi terkini Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal dengan Pasha "Ungu" setelah gempa dan tsunami melanda kota Palu, Jumat (28/9) sore. Seperti diketahui vokalis band Ungu itu juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Terkait kondisi Pasha, rekan satu bandnya Enda memberikan kabar lewat media sosial.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Enda mengungkapkan kondisi Pasha dan keluarganya saat ini baik-baik saja. Dia juga menyertakan bukti percakapan pesan singkatnya dengan Pasha.

"Gue bukan sekandung sama dia. Tapi Ungu membuat kita menjadi sedarah. Alhamdulillah. Akhirnya ALLAH mendengarkan doaku. Sampe terharu baca kabar dari sodaraku di Palu," tulisnya di akun Instagram @mr_enda_ungu, Sabtu (29/9).

"Mari kita semua tetap doakan untuk saudara saudara kita yang sedang tertimpah musibah di Palu. Semoga ALLAH SWT selalu menjaga mereka dalam rangkulanNYA," kata Enda.

Dari percakapannya dengan Pasha diketahui bahwa masih terjadi gempa susulan dalam skala yang kecil. Hal itu ditambah kondisi kota Palu yang porak-poranda akibat gempa dan tsunami yang juga memakan banyak korban jiwa.

Pada Jumat (28/9), telah terjadi gempa berkekuatan magnitudo 7,4 yang mengguncang kota Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9) sore. Gempa juga mengakibatkan Tsunami di kota Palu.

Baca: Kerusakan di Palu: Hotel Rata Tanah, Jembatan Ikon Roboh

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2xZGJWp

Demikianlah informasi dari Kondisi Pasha Ungu di Palu Terungkap Lewat Media Sosial

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kondisi Pasha Ungu di Palu Terungkap Lewat Media Sosial kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kondisi Pasha Ungu di Palu Terungkap Lewat Media Sosial dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/kondisi-pasha-ungu-di-palu-terungkap.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×