Inul Daratista dan Rhoma Irama Kembali Berseteru?

Inul Daratista dan Rhoma Irama Kembali Berseteru? - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Inul Daratista dan Rhoma Irama Kembali Berseteru? yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Inul Daratista dan Rhoma Irama Kembali Berseteru?
link : Inul Daratista dan Rhoma Irama Kembali Berseteru?

Artis-Media with

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista sempat mengundang sorotan di media sosial. Melalui unggahan di akun Instagram, Inul menyampaikan kekecewaannya kepada seseorang. Pesan itu disebutnya untuk seseorang yang memiliki satu kuasa penuh.

"Kebencian yang mendarah daging, akan membuatmu mati sampai ajal menjemputmu, dan aku ikhlaskan semuanya meski berat bermain dengan ikhlas, wahai sosok yang mengaku diri sang kuasa," tulis Inul Daratista dalam akun instagram @inul.d yang diakses, Jumat 28 September 2018.

Menurut Inul Daratista, dirinya selama ini sudah cukup sabar menghadapi orang tersebut. Ia menuliskan dirinya memendam rasa sakit hati selama 15 tahun lamanya.

"Aku cukup ikhlas, sabar dalam diam pendirianku, kesombonganmu dengan keangkuhan tahtamu membuat kau tua dan kaku. Kejayaanmu sebagian dusta. aku tidak bisa menghormatimu dan menghargaimu, cukup kesabaranku. Kebenciamu menjadi kebencianku pula kini," ungkapnya.

Bahkan, Inul sampai meteskan air mata untuk menuliskan semua pesannya tersebut. Bagi Inul tidak mudah dia hadapi semua ini selama 15 tahun lamanya.

"Kutulis ini dengan meneteskan air mata, kenapa ada orang yang sebegitunya ingin mendapatkan nili skenario mengorbankan orang lain. Dari waktu bulan tahun berganti ckckc, naif," tulis Inul Daratista mengakhiri postingannya. 

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2IqDhJe

Demikianlah informasi dari Inul Daratista dan Rhoma Irama Kembali Berseteru?

Semoga berita dan informasi artis berjudul Inul Daratista dan Rhoma Irama Kembali Berseteru? kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inul Daratista dan Rhoma Irama Kembali Berseteru? dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/inul-daratista-dan-rhoma-irama-kembali.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×