Hebohnya Inul Daratista, Goyang Ngebor Hingga Berseteru dengan Rhoma Irama

Hebohnya Inul Daratista, Goyang Ngebor Hingga Berseteru dengan Rhoma Irama - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Hebohnya Inul Daratista, Goyang Ngebor Hingga Berseteru dengan Rhoma Irama yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Hebohnya Inul Daratista, Goyang Ngebor Hingga Berseteru dengan Rhoma Irama
link : Hebohnya Inul Daratista, Goyang Ngebor Hingga Berseteru dengan Rhoma Irama

Artis-Media with

Nama Inul Daratista seakan tak bisa dipisahkan dari Goyang Ngebor. Berkat gaya khasnya itu, Inul langsung tenar dan memiliki penggemar setia.

Inul juga sempat dilarang menampilkan Goyang Ngebornya di sejumlah tayangan televisi. Larangan yang diberikan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) itu hanya diberlakukan ketika istri Adam Suseno itu on air di layar kaca.

Sedangkan untuk acara off air, Inul Daratista masih diperbolehkan memamerkan goyangan andalannya tersebut.

"Enggak dong. Saya tetap ngebor. Tapi kan kalau di sini enggak bisa ngebor, sekarang ada KPI yang mengawasi. Cuma kalau off air masih ngebor, masih boleh lah," ujar pelantun "Buaya Buntung".

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2NTyhTi

Demikianlah informasi dari Hebohnya Inul Daratista, Goyang Ngebor Hingga Berseteru dengan Rhoma Irama

Semoga berita dan informasi artis berjudul Hebohnya Inul Daratista, Goyang Ngebor Hingga Berseteru dengan Rhoma Irama kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hebohnya Inul Daratista, Goyang Ngebor Hingga Berseteru dengan Rhoma Irama dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/hebohnya-inul-daratista-goyang-ngebor.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×