Di Tenda Pengungsian, Adelia Istri Pasha Ungu Tak Bisa Tidur

Di Tenda Pengungsian, Adelia Istri Pasha Ungu Tak Bisa Tidur - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Di Tenda Pengungsian, Adelia Istri Pasha Ungu Tak Bisa Tidur yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Di Tenda Pengungsian, Adelia Istri Pasha Ungu Tak Bisa Tidur
link : Di Tenda Pengungsian, Adelia Istri Pasha Ungu Tak Bisa Tidur

Artis-Media with

TEMPO.CO, Jakarta - Sejak terjadi gempa berkekuatan magnitudo 7,7 di Donggala dan Palu, Jumat, 28 September 2018 sore, Pasha Ungu dan istri, Adelia Wilhelmina, tinggal di tenda pengungsian.

Diego Christian, manajer Adelia, menyebut istri Pasha Ungu tak sempat membawa apa-apa saat kejadian. Sejak berada di tenda pengungsian, Adelia mengaku tidak bisa tidur karena kedinginan.

"Nggak ada sih, cuma dia susah tidur aja. Karena pertama tidur di tenda dan dia resah gitu, makanya pas difoto kakinya agak nekuk karena kedinginan juga," ujar Diego Christian saat dihubungi wartawan lewat telepon, Minggu, 30 September 2018.Pasha Ungu dan istrinya di pengungsian. Instagram

Sebelumnya Diego mengatakan bahwa foto Pasha dan Adelia tidur di tenda pengungsi korban gempa adalah benar.

Baca: Viral, Foto Pasha Ungu dan Istri Tidur di Tenda Pengungsian

Dalam foto yang tersebar itu tampak Adelia dan Pasha Ungu tengah tidur dengan posisi kaki ditekuk berjejer bersama pengungsi lainnya. Tak ada selimut yang menutupi dirinya.

TABLOIDBINTANG.COM

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2Qlv7Vb

Demikianlah informasi dari Di Tenda Pengungsian, Adelia Istri Pasha Ungu Tak Bisa Tidur

Semoga berita dan informasi artis berjudul Di Tenda Pengungsian, Adelia Istri Pasha Ungu Tak Bisa Tidur kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Tenda Pengungsian, Adelia Istri Pasha Ungu Tak Bisa Tidur dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/di-tenda-pengungsian-adelia-istri-pasha.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×