Begini Kondisi Adelia Pasha di Pengungsian Usai Gempa Palu, Tidur di Tenda

Begini Kondisi Adelia Pasha di Pengungsian Usai Gempa Palu, Tidur di Tenda - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Begini Kondisi Adelia Pasha di Pengungsian Usai Gempa Palu, Tidur di Tenda yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Begini Kondisi Adelia Pasha di Pengungsian Usai Gempa Palu, Tidur di Tenda
link : Begini Kondisi Adelia Pasha di Pengungsian Usai Gempa Palu, Tidur di Tenda

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Ketika gempa Palu terjadi, Pasha Ungu dan keluarganya sedang berada di kota tersebut. Beruntung mereka selamat dari gampa yang dahsyat tersebut, namun hingga kini Pasha dan keluarganya belum bisa kembali ke rumah.

Dengan kondisi gempa susulan yang masih terus berlangsung, Pasha membawa keluarganya ke barak pengungsian. Mereka tidur bersama masyarakat Palu yang juga mengungsi usai diterjang gempa dan tsunami yang menelan ratusan korban tersebut.

Adelia Wilhelmina, istri Pasha pun memberikan kabar kepada manajernya, Diego Christian. Ia mengungkap bagaimana kondisinya saat ini di pengungsian bersama masyarakat lainnya.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2Nc6F6T

Demikianlah informasi dari Begini Kondisi Adelia Pasha di Pengungsian Usai Gempa Palu, Tidur di Tenda

Semoga berita dan informasi artis berjudul Begini Kondisi Adelia Pasha di Pengungsian Usai Gempa Palu, Tidur di Tenda kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Kondisi Adelia Pasha di Pengungsian Usai Gempa Palu, Tidur di Tenda dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/begini-kondisi-adelia-pasha-di.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×