Ahmad Dhani Bicara Kemungkinan Jalan Bareng Maia dan Mulan

Ahmad Dhani Bicara Kemungkinan Jalan Bareng Maia dan Mulan - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ahmad Dhani Bicara Kemungkinan Jalan Bareng Maia dan Mulan yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ahmad Dhani Bicara Kemungkinan Jalan Bareng Maia dan Mulan
link : Ahmad Dhani Bicara Kemungkinan Jalan Bareng Maia dan Mulan

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Setelah resmi bercerai tahun 2008 silam, hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani rusak. Pertikaian keduanya berbuntut panjang, hingga akhirnya mereka memilih untuk memutus komunikasi. Bahkan tak jarang mereka terlibat saling sindir atau perang dingin.

Namun dalam beberapa waktu terakhir, keduanya sudah terlihat mulai rujuk, meski hanya untuk urusan anak. Salah satu contoh terbaru terlihat kala keduanya hadir di pesta ultah sang anak sulung, Al Ghazali.

"Ya demi Al harus akur ya (dengan Maia). Ya nggak apa-apa, namanya anak pasti sayang sama bapak-ibunya kan," ujar Dhani ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/9).

"Demi anak-anak ya kita harus komunikasi. Demi Al, El, Dul," sambung pentolan RCM itu singkat.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2pvdrLz

Demikianlah informasi dari Ahmad Dhani Bicara Kemungkinan Jalan Bareng Maia dan Mulan

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ahmad Dhani Bicara Kemungkinan Jalan Bareng Maia dan Mulan kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahmad Dhani Bicara Kemungkinan Jalan Bareng Maia dan Mulan dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/09/ahmad-dhani-bicara-kemungkinan-jalan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×