Tak Lagi Cinta Jadi Alasan Yeslin Wang Gugat Cerai, Delon Siap Mengabulkan

Tak Lagi Cinta Jadi Alasan Yeslin Wang Gugat Cerai, Delon Siap Mengabulkan - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Tak Lagi Cinta Jadi Alasan Yeslin Wang Gugat Cerai, Delon Siap Mengabulkan yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Tak Lagi Cinta Jadi Alasan Yeslin Wang Gugat Cerai, Delon Siap Mengabulkan
link : Tak Lagi Cinta Jadi Alasan Yeslin Wang Gugat Cerai, Delon Siap Mengabulkan

Artis-Media with

TRIBUNNEWS.COM - Sebelum gugatan cerai diajukan ke pengadilan, Yeslin Wang dan Delon rupanya sudah menggelar mediasi untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka.

Dalam mediasi, Yeslin menegaskan kalau sudah tidak memiliki rasa cinta terhadap pria yang menikahinya pada 2011 silam. Yeslin pun tak lagi merasa nyaman tinggal bersama Delon.

Baca: Digugat Cerai Istri, Penyanyi Delon Kemungkinan Tanpa Jasa Pengacara saat Sidang

"Delon juga sudah siap untuk mengabulkan permintaan istrinya untuk bercerai," kata Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum Yeslin, saat dihubungi via sambungan telepon, Rabu (15/8/2018).

Sebelumnya diberitakan Yeslin melayangkan gugatan cerai terhadap Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 8 Agustus 2018.

Sidang, menurut Osner, kemungkinan digelar pada 20 Agustus 2018.(*)

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul "Yeslin Wang Gugat Cerai, Delon 'Idol' Hanya Bisa Pasrah"

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2Mq4ssi

Demikianlah informasi dari Tak Lagi Cinta Jadi Alasan Yeslin Wang Gugat Cerai, Delon Siap Mengabulkan

Semoga berita dan informasi artis berjudul Tak Lagi Cinta Jadi Alasan Yeslin Wang Gugat Cerai, Delon Siap Mengabulkan kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Lagi Cinta Jadi Alasan Yeslin Wang Gugat Cerai, Delon Siap Mengabulkan dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/tak-lagi-cinta-jadi-alasan-yeslin-wang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×