Sam Aliano Jadi Tersangka, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Sam Aliano Jadi Tersangka, Begini Reaksi Nikita Mirzani - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Sam Aliano Jadi Tersangka, Begini Reaksi Nikita Mirzani yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Sam Aliano Jadi Tersangka, Begini Reaksi Nikita Mirzani
link : Sam Aliano Jadi Tersangka, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Artis-Media with

TABLOIDBINTANG.COM - Pengusaha Sam Aliano menjadi tersangka atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Nikita Mirzani selaku pelapor menanggapinya dengan senang hati dinaikkannya status hulkum Sam Aliano oleh polisi.

"Alhamdulillah," ujar Nikita Mirzani kepada Tabloidbintang.com melalui pesan aplikasi WhatsApp, Senin (13/8).

Nikita Mirzani berharap laporannya diselesaikan penyidik hingga kasus ini menemui titik terang lewat mekanisme hukum di pengadilan. Nikita Mirzani mengaku tidak marah meskipun Sam Aliano kala itu termasuk orang yang paling getol menyerang dirinya, dengan beredarnya postingan editan akun Twitter yang mengatas namakan Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Marah sih enggak ya. Karena kan sudah dibilang itu bukan (postingan) saya," ujar Nikita Mirzani.

Kasus ini muncul sekitar September 2017 lalu. Media sosial kala itu dihebohkan dengan beredarnya cuitan Twitter atas nama Nikita Mirzani yang dianggap menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

"Film G30S PKI kurang seru. Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke lubang buaya pasti seru," demikian cuitan akun atas nama Nikita Mirzani yang diduga palsu.

(man / wida)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2w3zKuO

Demikianlah informasi dari Sam Aliano Jadi Tersangka, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Semoga berita dan informasi artis berjudul Sam Aliano Jadi Tersangka, Begini Reaksi Nikita Mirzani kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sam Aliano Jadi Tersangka, Begini Reaksi Nikita Mirzani dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/sam-aliano-jadi-tersangka-begini-reaksi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×