Sam Aliano Ditetapkan Sebagai Tersangka, Begini Kata Nikita Mirzani

Sam Aliano Ditetapkan Sebagai Tersangka, Begini Kata Nikita Mirzani - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Sam Aliano Ditetapkan Sebagai Tersangka, Begini Kata Nikita Mirzani yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Sam Aliano Ditetapkan Sebagai Tersangka, Begini Kata Nikita Mirzani
link : Sam Aliano Ditetapkan Sebagai Tersangka, Begini Kata Nikita Mirzani

Artis-Media with

Bintang.com, Jakarta Pengusaha Sam Aliano kini ditetapkan sebagai tersangka setelah beberapa bulan penyidikan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita Mirzani. Mendengar kabar tersebut, Nikita pun mengaku kaget.

"Kata siapa? Kapan ngomongnya? WA siapa? Hahaha," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Meski kaget, Nikita juga senang mendengar kabar tersebut. Pasalnya dari hasil itu, jadi ketahuan kalau ada tindak lanjut dari laporannya ke polisi. "Ya alhamdulillah dong kalau misalkan sudah ditetapkan, berati kan sudah jelas kini laporan saya diproses oleh polisi. Kita tunggu saja siapa yang salah dan siapa yang enggak salah  dalam kasus ini," tambah Nikita.

Sebelumnya, Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Pasaribu mengatakan, pihaknya telah melakukan gelar perkara terkait kasus tersebut. Dari hasil gelar perkara, Sam Aliano dinyatakan memenuhi unsur untuk ditetapkan sebagai tersangka. "Hasil gelar sudah (ditingkatkan jadi tersangka). Kita sedang buat penetapannya," ujar Roberto, Senin (13/8/2018).

Setelah ada penetapan tersangka, polisi secepatnya memanggil Sam Aliano untuk diperiksa sebagai tersangka."Kita tetapkan dulu (status tersangka), kan masih proses kita buat penetapannya," ucap Roberto.

Kasus Nikita dan Sam Aliano mencuat pada September 2017 lalu. Kala itu, publik dihebohkan oleh postingan dari akun Twitter Nikita Mirzani yang diduga diedit oleh orang tak bertanggung jawab.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2Mjhwj2

Demikianlah informasi dari Sam Aliano Ditetapkan Sebagai Tersangka, Begini Kata Nikita Mirzani

Semoga berita dan informasi artis berjudul Sam Aliano Ditetapkan Sebagai Tersangka, Begini Kata Nikita Mirzani kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sam Aliano Ditetapkan Sebagai Tersangka, Begini Kata Nikita Mirzani dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/sam-aliano-ditetapkan-sebagai-tersangka.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×