Saat Masih Menikah, Dewi Perssik Akui Jarang Bermesraan dengan Saipul Jamil

Saat Masih Menikah, Dewi Perssik Akui Jarang Bermesraan dengan Saipul Jamil - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Saat Masih Menikah, Dewi Perssik Akui Jarang Bermesraan dengan Saipul Jamil yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Saat Masih Menikah, Dewi Perssik Akui Jarang Bermesraan dengan Saipul Jamil
link : Saat Masih Menikah, Dewi Perssik Akui Jarang Bermesraan dengan Saipul Jamil

Artis-Media with

Kepada Hotman, Depe mengungkap bahwa pernikahannya dengan Saipul Jamil hanya bertahan selama kurang dari dua tahun. Dan selama itu pula, ia amat jarang bertemu dengan pria yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini.

"Nggak sampai dua tahun. Satu tahun 360 hari kali 2, berarti 720 hari. Berapa hari kau tidur sama dia," tanya Hotman.

"Nggak sampai dua tahun. Setiap tahun itu ditalak atau kita ada di pengadilan. Belum lagi, pisah ranjangnya berapa bulan. Jadi aku tuh jarang bersama terus sama dia. Intinya kalau aku pengen dikelonin terus tapi jarang dikeloni," jawab Dewi Perssik.

(Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2MtZMSZ

Demikianlah informasi dari Saat Masih Menikah, Dewi Perssik Akui Jarang Bermesraan dengan Saipul Jamil

Semoga berita dan informasi artis berjudul Saat Masih Menikah, Dewi Perssik Akui Jarang Bermesraan dengan Saipul Jamil kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saat Masih Menikah, Dewi Perssik Akui Jarang Bermesraan dengan Saipul Jamil dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/saat-masih-menikah-dewi-perssik-akui.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×