Pujian Selangit Sandiaga Curi Hati Rhoma Irama

Pujian Selangit Sandiaga Curi Hati Rhoma Irama - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Pujian Selangit Sandiaga Curi Hati Rhoma Irama yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Pujian Selangit Sandiaga Curi Hati Rhoma Irama
link : Pujian Selangit Sandiaga Curi Hati Rhoma Irama

Artis-Media with

VIVA – Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menilai, sosok Raja Dangdut Haji Rhoma Irama merupakan orang yang punya andil menggerakkan ekonomi kreatif di Indoensia.

Bahkan, Bang Haji, demikian sapaan Akrab Rhoma Irama, merupakan inspirator dan motivator ekonomi kreatif di Tanah Air. 

"Kita butuh sosok-sosok seperti Bang Rhoma dan pegiat ekonomi kreatif untuk jadi ikon agar Indonesia bisa lebih maju lagi," kata Sandiaga di Masjid Husnul Khatimah, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Agustus 2018. 

Kiprah yang dilakukan Rhoma Irama dalam ekonomi kreatif cukup banyak dan menurutnya dapat dirasakan oleh masyarakat Indoensia. 

Lihat Juga

"Dari segi ekonomi kreatif bahwa total film yang sudah dibintangi (Rhoma Irama) sudah lebih dari 80, total album sudah ratusan. Beliau ini legenda musik kita dan ke depan masa depan kita ada di ekonomi kreatif," katanya. 

Sandiaga juga mengapresiasi Rhoma Irama karena dapat mengelola masjid dengan baik dan dapat menyatukan kebersamaan di masjid dengan kegiatan ekonomi kreatif seperti mengundang pedagang asinan, kebab, dan mie ayam yang lokasinya tidak jauh dari Masjid Husnul Khotimah Kemang, Jaksel. 

"Jadi kita melihat terhubungnya kegiatan masjid dengan pembinaan dan pemberdayaan ekonomi umat. Saya ucapkan selamat kepada Bang Haji, semoga ini menjadi inspirasi untuk kita untuk menggerakkan ekonomi dan buka lapangan kerja," lanjut Sandi. (ase)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2MyK2OA

Demikianlah informasi dari Pujian Selangit Sandiaga Curi Hati Rhoma Irama

Semoga berita dan informasi artis berjudul Pujian Selangit Sandiaga Curi Hati Rhoma Irama kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pujian Selangit Sandiaga Curi Hati Rhoma Irama dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/pujian-selangit-sandiaga-curi-hati.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×