Miliki Badan Fit Meski Kesibukan Padat Merayap, Ini Rahasia ... - KapanLagi.com

Miliki Badan Fit Meski Kesibukan Padat Merayap, Ini Rahasia ... - KapanLagi.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Miliki Badan Fit Meski Kesibukan Padat Merayap, Ini Rahasia ... - KapanLagi.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Miliki Badan Fit Meski Kesibukan Padat Merayap, Ini Rahasia ... - KapanLagi.com
link : Miliki Badan Fit Meski Kesibukan Padat Merayap, Ini Rahasia ... - KapanLagi.com

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Olahraga jadi sebuah kegiatan yang kerap dikesampingkan, apalagi bagi mereka yang punya kesibukan padat merayap. Terlebih dengan adanya anggapan bahwa hidup sehat cuma bisa dicapai lewat gym setiap hari dan pola diet menyiksa, duh, makin males aja kan olahraga?

Ternyata hidup sehat bisa lho dicapai dengan olahraga ringan dan pola makan yang teratur. Yup, Penelitian dari Dinas Penangkalan Penyakit dan Promosi Kesehatan Amerika Serikat (ODPHP) menemukan bahwa berolahraga ringan minimal 150 menit/minggu bisa memberikan manfaat yang signifikan, mulai dari mengurangi risiko kematian dini, penyakit jantung, stroke, diabetes tipe 2 hingga depresi.

Karena ringan, olahraga ini bisa banget dilakukan oleh siapapun yang punya agenda padat! Seperti yang dilakukan oleh Sandra Dewi. ibu muda yang baru saja melahirkan anak pertamanya, Raphael Moeis, ini mengaku bahwa dirinya tetap menyempatkan berolahraga walaupun kesibukan kian bertambah. Apalagi dengan kelahiran anak, ia mengaku makin termotivasi untuk menjaga kesehatan diri sendiri. “Setelah Raphael lahir, saya jadi makin termotivasi untuk hidup sehat supaya bisa merawat anak dan suami saya hingga tua.”

Sandra bersemangat banget buat hadir di acara The Color Run presented by CIMB Niaga pada 16 September nanti.Sandra bersemangat banget buat hadir di acara The Color Run presented by CIMB Niaga pada 16 September nanti.

Bagi wanita yang sempat bintangi film QUICKIE EXPRESS ini, olahraga juga harus menyenangkan. Karenanya. Sandra bersemangat banget buat hadir di acara The Color Run presented by CIMB Niaga pada 16 September nanti.

“Nanti kan tanggal 16 September ada acara The Color Run presented by CIMB Niaga, jadi saya udah siap-siap untuk mengajak suami dan si Rafa untuk lari sambil sekalian seru-seruan. Kalau biasanya acara lari kan kayak kompetitif dan profesional gitu, tapi ajang lari ini lebih santai dan cocok banget buat bawa keluarga dan temen-temen. Saya sendiri pingin membiasakan keluarga kecil biar rajin untuk olahraga minimal seminggu sekali. ” tukas Sandra Dewi saat ditemui di Ritz Carlton (31/7).

Berlari memang jadi pilihan olahraga banyak orang akhir-akhir ini. Pasalnya jelas, Berdasarkan Journal of American College of Cardiology, orang dewasa yang berlari secara teratur bisa mengurangi risiko kegagalan jantung hingga 45% dan memperpanjang angka harapan hidup sebanyak 3 tahun. Selain itu, durasi lari pun dapat diperpendek hingga 10-15 menit per hari, jadi dilakukan dalam waktu singkat saja sudah cukup untuk menjaga tubuh tetap fit.

Sayang untuk dilewatkan!
Berita Foto


https://ift.tt/2nAevwR

Demikianlah informasi dari Miliki Badan Fit Meski Kesibukan Padat Merayap, Ini Rahasia ... - KapanLagi.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Miliki Badan Fit Meski Kesibukan Padat Merayap, Ini Rahasia ... - KapanLagi.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Miliki Badan Fit Meski Kesibukan Padat Merayap, Ini Rahasia ... - KapanLagi.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/miliki-badan-fit-meski-kesibukan-padat.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×