Kiprah Ustaz Cepot - Dari Jualan Rokok Asongan, Jadi Ustaz hingga Wafat Hari ini

Kiprah Ustaz Cepot - Dari Jualan Rokok Asongan, Jadi Ustaz hingga Wafat Hari ini - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kiprah Ustaz Cepot - Dari Jualan Rokok Asongan, Jadi Ustaz hingga Wafat Hari ini yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kiprah Ustaz Cepot - Dari Jualan Rokok Asongan, Jadi Ustaz hingga Wafat Hari ini
link : Kiprah Ustaz Cepot - Dari Jualan Rokok Asongan, Jadi Ustaz hingga Wafat Hari ini

Artis-Media with

SURYA.CO.ID - Kabar duka menyelimuti  dunia dakwa tanah air.

KH Ahmad Ihsan atau yang dikenal dengan panggilan Ustaz Cepot meninggal dunia hari ini, Senin (27/8/2018).

Informasinya, Ustaz yang kerap menggunakan bahasa sunda dalam dakwanya ini meninggal pukul 11.20 WIB di RSCM Kencana, Jakarta.

Kabar wafatnya Ustaz Cepot kali pertama diunggah Ustaz Solmed di akun Instagramnya, Senin (28/8/2018).

"Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun... Selamat Jalan Sahabat dan Guru ku, KH. Ahmad Ihsan ( ustadz Cepot ) semoga Allah merahmatimu , menjadikan jariyah atas segala amal dan ilmu mu. Alfaatihah," tulisnya.

Kabar itu dikonfirmasi oleh akun instagram ustadzcepotmanagement. 

"Innalilahi waina ilahi rojiun telah berpulang ke rahmatullah KH Drs Ahmad Ihsan (ustadz cepot) Semoga amal ibadahnya di terima dan di maafkan semua kilaf dan salahnya amin..," tulis amin akun tersebut. 

Kabar duka itu juga dikabarkan oleh netter lainnya di twitter.

"Innalilahi wa innailiahi roji'un
Satu lagi ulama telah meninggal dunia. Hari ini Ustad Cepot telah kembali kepangkuan Allah SWT

Semoga segala ilmu yang telah beliau sampaikan menjadi bekal di akhirat kelak. Dan beliau mendapatkan tempat yang mulia disisi Allah SWT

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2PGfacL

Demikianlah informasi dari Kiprah Ustaz Cepot - Dari Jualan Rokok Asongan, Jadi Ustaz hingga Wafat Hari ini

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kiprah Ustaz Cepot - Dari Jualan Rokok Asongan, Jadi Ustaz hingga Wafat Hari ini kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kiprah Ustaz Cepot - Dari Jualan Rokok Asongan, Jadi Ustaz hingga Wafat Hari ini dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/kiprah-ustaz-cepot-dari-jualan-rokok.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×