El Rumi Bantah Kabar Rumah Ditinggalinya Dijual Ahmad Dhani

El Rumi Bantah Kabar Rumah Ditinggalinya Dijual Ahmad Dhani - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul El Rumi Bantah Kabar Rumah Ditinggalinya Dijual Ahmad Dhani yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : El Rumi Bantah Kabar Rumah Ditinggalinya Dijual Ahmad Dhani
link : El Rumi Bantah Kabar Rumah Ditinggalinya Dijual Ahmad Dhani

Artis-Media with

JAKARTA, KOMPAS.com - Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi (19) membantah kabar yang menyebut yang dijual ayahnya, Ahmad Dhani, adalah rumah yang mereka tinggali di kawasan Pondok Indah.

"Menurut saya hoaks soalnya kalau rumahnya dijual saya seharusnya sudah gak bisa tinggal (di rumah itu) dong," ujar El saat dijumpai di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/8/2018).

"Logikanya kan gitu, buktinya saya masih bisa tinggal," sambung El.

El mengatakan ayahnya memiliki dua rumah di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Satu rumah lainnya berlokasi di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, Dhani menyebut bahwa rumahnya sudah ada yang membeli dengan harga Rp 12 miliar. Pembeli itu adalah seorang pengusaha batubara asal Jakarta.

Baca juga: Kata Ahmad Dhani, Rumahnya Dibeli Rp 12 Miliar oleh Pengusaha Batubara

Meski tidak menyebut lokasi rumah yang dijual, Dhani mengatakan saat itu bahwa luas lahan rumah tersebut 230 meter persegi.

Ahmad Dhani mengaku hasil penjualan rumah itu akan digunakan untuk biaya kampanye bakal calon presiden Prabowo Subianto.

Baca juga: Ahmad Dhani Jual Rumah demi Prabowo Subianto

Sementara itu Dhani juga menjadi bakal calon anggota legislatif dari Partai Gerindra, yang dipimpin Prabowo.

Istrinya, penyanyi Mulan Jameela, juga maju dari partai yang sama untuk Dapil XI Jawa Barat, yang meliputi Kabupaten Garut, Kota Garut, dan Kabupaten Tasikmalaya.

Baca juga: Dul Jaelani Tak Masalah jika Ahmad Dhani Mau Jual Rumah


Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2L329GK

Demikianlah informasi dari El Rumi Bantah Kabar Rumah Ditinggalinya Dijual Ahmad Dhani

Semoga berita dan informasi artis berjudul El Rumi Bantah Kabar Rumah Ditinggalinya Dijual Ahmad Dhani kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel El Rumi Bantah Kabar Rumah Ditinggalinya Dijual Ahmad Dhani dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/el-rumi-bantah-kabar-rumah.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×