Cerita Chelsea Islan Masuk Liang Lahat, Hantam Tembok, Demi Film Sebelum Iblis Menjemput - Surya Malang

Cerita Chelsea Islan Masuk Liang Lahat, Hantam Tembok, Demi Film Sebelum Iblis Menjemput - Surya Malang - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Cerita Chelsea Islan Masuk Liang Lahat, Hantam Tembok, Demi Film Sebelum Iblis Menjemput - Surya Malang yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Cerita Chelsea Islan Masuk Liang Lahat, Hantam Tembok, Demi Film Sebelum Iblis Menjemput - Surya Malang
link : Cerita Chelsea Islan Masuk Liang Lahat, Hantam Tembok, Demi Film Sebelum Iblis Menjemput - Surya Malang

Artis-Media with Cerita Chelsea Islan Masuk Liang Lahat, Hantam Tembok, Demi Film Sebelum Iblis Menjemput - Surya Malang

SURYAMALANG.COM - Chelsea Islan bagikan pengalamannya masuk ke liang lahat hingga bermandikan lumpur.

Bukan mengikuti ritual klenik, itu semua rela dia lakukan demi sukseskan syuting film "Sebelum Iblis Menjemput" yang baru rilis beberapa pekan lalu, 9 Agustus 2018.

Melalui akun Instagramnya, sebuah video behind the scenes alias di balik layar berikan sekilas situasi saat aktris yang akrab disapa Chelsea itu totalitas perankan aksi menegangkan.

Di kolom keterangan, Chelsea berkilas balik seandainya dia tak mengiyakan tawaran perankan film ini, dia tak akan pernah tahu pengalaman baru dalam hidupnya.

Film ini mengajarkan perempuan kelahiran 2 Juni 1995 ini banyak hal.

Tak sedikit pun Chelsea menyesali keputusannya meski terlihat dalam video dia harus terjerembab ke dalam liang lahat.

Baginya, menjadi bagian dari film yang mendapatkan bintang 7,5 dari 10 ini (berdasarkan IMDB, red.) adalah hal yang tak bisa dia lupakan.

Sampai-sampai Chelsea tak tahu harus berkata apa untuk meluapkan rasa terima kasihnya.

Pengalaman di lumpurin sama nyemplung ke liang lahat cuman ada di film ini.

Truly an unforgettable experience and I don't regret it at all.




Demikianlah informasi dari Cerita Chelsea Islan Masuk Liang Lahat, Hantam Tembok, Demi Film Sebelum Iblis Menjemput - Surya Malang

Semoga berita dan informasi artis berjudul Cerita Chelsea Islan Masuk Liang Lahat, Hantam Tembok, Demi Film Sebelum Iblis Menjemput - Surya Malang kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Chelsea Islan Masuk Liang Lahat, Hantam Tembok, Demi Film Sebelum Iblis Menjemput - Surya Malang dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/cerita-chelsea-islan-masuk-liang-lahat.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×