Atlet Taekwondo Asal Uzbekistan, Mirip Chelsea Islan? - Suara.com

Atlet Taekwondo Asal Uzbekistan, Mirip Chelsea Islan? - Suara.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Atlet Taekwondo Asal Uzbekistan, Mirip Chelsea Islan? - Suara.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Atlet Taekwondo Asal Uzbekistan, Mirip Chelsea Islan? - Suara.com
link : Atlet Taekwondo Asal Uzbekistan, Mirip Chelsea Islan? - Suara.com

Artis-Media with Atlet Taekwondo Asal Uzbekistan, Mirip Chelsea Islan? - Suara.com

Suara.com - Atlet asal Uzbekistan Nigora Tursunkulova menarik perhatian warganet karena parasnya yang sangat cantik. Atlet dari cabang olahraga taekwondo ini juga memiliki banyak prestasi. Dan pada Asian Games 2018 kali ini Nigora Tursunkulova sukses mendapatkan medali perunggu nomor kyorugi 67 kg, yang merupakan medali pertamanya di ajang Asian Games.

Selain karena prestasinya, Nigora Tursunkulova digadang-gadang mirip dengan artis Tanah Air Chelsea Islan. Benarkah demikian? yuk simak info selengkapnya pada video di atas.

Creative/Video Editor : Rinaldi Aban/Suciati




Demikianlah informasi dari Atlet Taekwondo Asal Uzbekistan, Mirip Chelsea Islan? - Suara.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Atlet Taekwondo Asal Uzbekistan, Mirip Chelsea Islan? - Suara.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Atlet Taekwondo Asal Uzbekistan, Mirip Chelsea Islan? - Suara.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/atlet-taekwondo-asal-uzbekistan-mirip.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×