Astaga...Sandiaga Uno Syok Dengar Nikita Mirzani Jadi Timses Capres

Astaga...Sandiaga Uno Syok Dengar Nikita Mirzani Jadi Timses Capres - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Astaga...Sandiaga Uno Syok Dengar Nikita Mirzani Jadi Timses Capres yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Astaga...Sandiaga Uno Syok Dengar Nikita Mirzani Jadi Timses Capres
link : Astaga...Sandiaga Uno Syok Dengar Nikita Mirzani Jadi Timses Capres

Artis-Media with

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar artis Nikita Mirzani jadi tim sukses (timses) salah satu capres yang bertarung di Pilpres 2019 mengagetkan Sandiaga Uno.

Nikita Mirzani dikabarkan menjadi juru kampanye dalam tim sukses salah satu pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, yang bakal berlaga dalam Pilpres 2019.

BACA JUGA :

Sandiaga Uno, bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto, justru kaget mendengar kabar tersebut.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar itu, Sandiaga malah menunjukkan ekspresi kagetnya kepada wartawan. Dirinya mengaku baru mendengar kabar itu.

"Oya? Baru dengar saya," kata Sandiaga di Posko Melawai, Jalan Melawai Raya, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Namun, Sandiaga menuturkan belum mendapat laporan Nikita Mirzani masuk dalam tim sukses dirinya dan Prabowo. Ia akan mengecek informasi tersebut.

"Nanti saya cek. Saya belum mendapat berita tersebut, tapi tentunya tadi para artis tidak ada tuh Mbak Nikita," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, aktris Nikita Mirzani mengklaim sudah ditunjuk sebagai tim sukses salah satu pasangan calon yang bakal berlaga dalam ajang Pilpres 2019. Sayangnya, ia menolak memberitahu calon presiden dan wakil yang bakal didukung.

"Oh sudah jadi. Tapi siapa-siapanya ada deh nanti juga ketahuan," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Sumber : Suara

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2LKijVF

Demikianlah informasi dari Astaga...Sandiaga Uno Syok Dengar Nikita Mirzani Jadi Timses Capres

Semoga berita dan informasi artis berjudul Astaga...Sandiaga Uno Syok Dengar Nikita Mirzani Jadi Timses Capres kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Astaga...Sandiaga Uno Syok Dengar Nikita Mirzani Jadi Timses Capres dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/08/astagasandiaga-uno-syok-dengar-nikita.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×