Hadiri NYFW 2018, Selena Gomez Usung Gaya Bohemian - Wow Keren

Hadiri NYFW 2018, Selena Gomez Usung Gaya Bohemian - Wow Keren - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Hadiri NYFW 2018, Selena Gomez Usung Gaya Bohemian - Wow Keren yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Hadiri NYFW 2018, Selena Gomez Usung Gaya Bohemian - Wow Keren
link : Hadiri NYFW 2018, Selena Gomez Usung Gaya Bohemian - Wow Keren

Artis-Media with

Intip cantiknya Selena dalam gelaran New York Fashion Week berikut ini.

WowKeren.com - diketahui menjadi brand ambassador dari Coach. Pelantun "Wolves" tersebut juga merancang beberapa dompet serta aksesoris untuk brand tersebut.

Oleh karena itu, kekasih itu pun tak ketinggalan dalam gelaran New York Fashion Week 2018. Selena menghadiri acara tersebut pada Selasa (13/2) kemarin dengan mengusung gaya bohemian yang manis.

Penyanyi berusia 25 tahun itu mengenakan gaun dengan motif floral berwarna hitam-pink yang memiliki detail asimetri. Ia juga memadukan jaket kulit berwarna hitam untuk melengkapi penampilannya.

Tak hanya itu, Selena juga terlihat menyesuaikan gaya bohemiannya dengan boots berwarna hitam serta membawa tas Coach yang ia desain sendiri. Pelantun "Bad Liar" tersebut juga tampak memamerkan gaya rambut barunya dengan poni pendek.

Sebelumnya, Selena sendiri dikabarkan merayakan hari Valentine bersama Justin lebih awal. Keduanya terlihat berlibur di Laguna Beach, California, pada Senin (12/2) lalu. (wk/kr)

Loading...

Berita Selena Gomez terkait :
Sang Ibu Mulai Dukung Selena Gomez, Perseteruan Sudah Berakhir?
Buka-Bukaan, Selena Gomez Ungkap Kondisinya Pasca Terapi Depresi
Selena Gomez Jalani Terapi Depresi, Justin Bieber Setia Menemani
Ibu Blak-Blakkan Mengaku Tak Suka Justin Bieber, Selena Gomez Kecewa Berat?
Lihat berita terbaru Selena Gomez ...

Koleksi foto Selena Gomez terkini (202 foto):
Selena Gomez Memesona dengan Gaun Berpayet dari Givenchy
Selena Gomez di Majalah Teen Vogue Edisi September 2012
Selena Gomez Berpose untuk Majalah Teen
Selena Gomez ni Majalah NYLON Edisi Februari 2013
Selena Gomez di Majalah InStyle
Tampilan berbeda Selena Gomez di video musik 'Hit The Lights'


from selenagomez - Google News http://ift.tt/2EFVEdO

Demikianlah informasi dari Hadiri NYFW 2018, Selena Gomez Usung Gaya Bohemian - Wow Keren

Semoga berita dan informasi artis berjudul Hadiri NYFW 2018, Selena Gomez Usung Gaya Bohemian - Wow Keren kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadiri NYFW 2018, Selena Gomez Usung Gaya Bohemian - Wow Keren dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/02/hadiri-nyfw-2018-selena-gomez-usung.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×