Viral Foto Pemandu Lagu Yang Wajahnya Mirip Hantu, Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya

Viral Foto Pemandu Lagu Yang Wajahnya Mirip Hantu, Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Viral Foto Pemandu Lagu Yang Wajahnya Mirip Hantu, Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Viral Foto Pemandu Lagu Yang Wajahnya Mirip Hantu, Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya
link : Viral Foto Pemandu Lagu Yang Wajahnya Mirip Hantu, Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya

Artis-Media with

Kapanlagi Plus - Dalam sebuah razia tempat hiburan yang digelar di Probolinggo Jumat 29 Desember 2017 lalu ada satu hal yang tampak menyeramkan. Dari jepretan kamera yang kemudian menjadi viral di media sosial tersebut terlihat sosok seorang pemandu lagu di sebuah rumah karaoke berwajah menyerupai hantu.

Sosok yang diduga banyak orang sebagai makhluk halus itu terlihat memakai pakaian berwarna merah dan celana jeans. Wajahnya berwarna hitam dengan rambut terurai, dan memiliki mata yang seolah menyala.

Sosok Pemandu Lagu Yang Menjadi Viral © BrilioSosok Pemandu Lagu Yang Menjadi Viral © Brilio

Foto ini pun akhirnya dengan cepat tersebar di media sosial dan membuat netizen membicarakannya sebagai penampakan hantu pemandu lagu.

Seorang fotografer profesional Arbain Rambey bahkan turut berkomentar. "A terpotret mirip B kan biasa dalam fotografi. Namanya juga perekaman dalam sepersekian detik," tulis Arbain di akun Twitternya.

Akan tetapi ada paranormal yang sempat mengatakan bahwa penampakan dalam foto itu memang makhluk gaib yang ingin muncul menampakkan diri.

Kemudian selang beberapa hari, misteri foto di ruangan karaoke remang-remang itu pun terkuak. Foto lanjutan diunggah sutradara Iman Brotoseno melalui akun Twitternya.

Sosok Pemandu Lagu Yang Menjadi Viral © BrilioSosok Pemandu Lagu Yang Menjadi Viral © Brilio

Di dalam foto tersebut, sosok yang dikira makhluk dunia lain itu ternyata adalah pemandu lagu yang menutup wajahnya dengan kain hitam tipis. Sebenarnya ia memiliki wajah yang tidak semenyeramkan seperti yang terlihat dari unggahan foto pertama yang diduga hantu oleh netizen. Bahkan pemandu lagu tersebut sempat berpose bersama seorang polisi. Ada-ada aja, makanya jangan terlalu percaya dengan penampakan dari foto ya!

Simak Berita Lainnya:

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2CbVZQY

Demikianlah informasi dari Viral Foto Pemandu Lagu Yang Wajahnya Mirip Hantu, Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya

Semoga berita dan informasi artis berjudul Viral Foto Pemandu Lagu Yang Wajahnya Mirip Hantu, Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral Foto Pemandu Lagu Yang Wajahnya Mirip Hantu, Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/viral-foto-pemandu-lagu-yang-wajahnya.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×