Perayaan Tahun Baru Romantis ala Bieber dan Selena Gomez - CNN Indonesia

Perayaan Tahun Baru Romantis ala Bieber dan Selena Gomez - CNN Indonesia - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Perayaan Tahun Baru Romantis ala Bieber dan Selena Gomez - CNN Indonesia yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Perayaan Tahun Baru Romantis ala Bieber dan Selena Gomez - CNN Indonesia
link : Perayaan Tahun Baru Romantis ala Bieber dan Selena Gomez - CNN Indonesia

Artis-Media with

Puput Tripeni Juniman , CNN Indonesia | Rabu, 03/01/2018 01:01 WIB

Bagikan :  

Jakarta, CNN Indonesia -- Beragam cara dilakukan para bintang dunia menghabiskan malam pergantian tahun. Pasangan kekasih Selena Gomez dan Justin Bieber misalnya, mereka diketahui merayakan tahun baru dengan romantis di pesisir Meksiko.

Bieber dan Gomez menyambut tahun baru bersama di Cabo San Lucas, Meksiko.

Cabo merupakan sebuah kota di ujung Semenanjung Baja California yang terkenal sebagai destinasi wisata bahari kenamaan Meksiko. Cabo banyak menawarkan wisata pantai dengan beragam resor mewah.

"Justin dan Selena bersenang-senang. Mereka merayakan tahun baru di Cabo," kata seorang sumber.


Meski merayakan tahun baru bersama, Bieber dan Gomez tiba di Cabo pada waktu yang berbeda. Mereka juga tidak tinggal di resor yang sama. Vila yang ditempati Bieber berjarak sekitar 10 menit dari vila Gomez.

Gomez sudah lebih dulu di sampai di Cabo pada Rabu (27/12). Dia berlibur bersama kawan-kawannya.

Sementara Bieber dikabarkan terbang ke Cabo menggunakan jet pribadi dari Cancun, pada Sabtu (30/12). Di Cancun, pelantun Sorry itu menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Saat Gomez makan malam bersama teman-temannya menyambut 2018 pada Minggu (31/12), Bieber ikut bergabung mendampingi pelantun Bad Liar itu.

[Gambas:Youtube]

"Dia dan Selena menghabiskan waktu bersama lagi. Mereka kali ini sangat santai. Mereka bernyanyi menyambut tahun baru dan menikmati pesta kembang api di atas lautan," tutur sumber itu.

Sumber lain juga menyebut hal yang serupa. "Dia [Bieber] menunggu datangnya 2018 dengan Selena. Itu merupakan malam yang spesial dirayakan dengan beberapa teman terdekat di tempat yang indah," ucap sumber itu.


Beberapa paparazi berhasil menangkap beberapa foto Bieber saat bersantai di bawah terik matahari kota Cabo. Bieber juga membagikan aktivitasnya di fitur Instagram Story. Namun, Gomez tak terlihat di sana.

Sementara itu diberitakan Aceshowbiz, Gomez terlihat tengah menikmati pantai Coba bersama tiga temannya.

[Gambas:Instagram] (end)

Bagikan :  



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2DSny23

Demikianlah informasi dari Perayaan Tahun Baru Romantis ala Bieber dan Selena Gomez - CNN Indonesia

Semoga berita dan informasi artis berjudul Perayaan Tahun Baru Romantis ala Bieber dan Selena Gomez - CNN Indonesia kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perayaan Tahun Baru Romantis ala Bieber dan Selena Gomez - CNN Indonesia dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/perayaan-tahun-baru-romantis-ala-bieber.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×