Nikita Mirzani Takut Komentar Banyak Soal Kasus Narkoba Jennifer ... - Tribunnews

Nikita Mirzani Takut Komentar Banyak Soal Kasus Narkoba Jennifer ... - Tribunnews - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Nikita Mirzani Takut Komentar Banyak Soal Kasus Narkoba Jennifer ... - Tribunnews yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Nikita Mirzani Takut Komentar Banyak Soal Kasus Narkoba Jennifer ... - Tribunnews
link : Nikita Mirzani Takut Komentar Banyak Soal Kasus Narkoba Jennifer ... - Tribunnews

Artis-Media with

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran sekaligus presenter Nikita Mirzani enggan berkomentar banyak terkait kasus narkoba yang melibatkan Jennifer Dunn.

Namun menurut dia, siapapun harus berhati-hati dalam menjaga sikapnya.

"Apa ya.. dia (Jennifer) dia kan sempet nyakitin Sarita dan anak anaknya sekarang sih orang, kalah ada sesuatu yang jahat cepet sih diskriminasinya, Niki banyak contohnya ko. Niki juga gitu, kayanya sekarang kalo bikin sesuatu atau jahatan orang, kita harus hati hati biar nggak, biar nggk kena," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2017).

Baca: Saat Jennifer Dunn Ditangkap, Kemana Faisal Harris? Ini Jawaban Kuasa Hukumnya

Namun menurutnya ia tak ingin terlalu banyak mengomentari kasus tersebut.

Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat dilakukan rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). Kelihatan ia menghapus keringat yang memenuhi dahinya sambil memejamkan kedua matanya. (Warta Kota/Henry Lopulalan) Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat dilakukan rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). Kelihatan ia menghapus keringat yang memenuhi dahinya sambil memejamkan kedua matanya. (Warta Kota/Henry Lopulalan) ()

"Ha-ha kaya sekarang, aduh gue ngomongnya agak takut takut nih hahah. Gitu deh," lanjutnya.

Menurut Nikita pula, wajar bila Jennifer santai di hadapan awak media ketika dibawa ke Polda Metro Jaya, Selasa (2/1/2018) kemarin.

Sebab ini bukan pertama kalinya Jennifer tertangkap lantaran kasus narkoba.

"Kecuali kalau ini yang pertama mungkin dia agak shock atau bagimana, ini kan yang ketiga kalinya, sudah tau lah keadanya bagaimana di penjara, bagimana keadan di kantor polisi. Bagimana dia di introgasi, bagaimana dia BAP dan sebagainya dia gitu," katanya.

"Dia kan ada video yang menangis juga ada berati dia menyesali, cuma nungkin dia nutupi rasa malunya kesediaannya dengan tersenyum, juga nggak mau liatin kesedihan ke khalayak ramai, mungkin dia secara tidak sadara mengakui kesalahannya, dia mengeluarkan senyumannya itu kepada wartawan dan orang orang yang ada di situ," lanjutnya.



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2CMOUaJ

Demikianlah informasi dari Nikita Mirzani Takut Komentar Banyak Soal Kasus Narkoba Jennifer ... - Tribunnews

Semoga berita dan informasi artis berjudul Nikita Mirzani Takut Komentar Banyak Soal Kasus Narkoba Jennifer ... - Tribunnews kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nikita Mirzani Takut Komentar Banyak Soal Kasus Narkoba Jennifer ... - Tribunnews dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/nikita-mirzani-takut-komentar-banyak.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×