Komentar Raul Lemos Ini Pancing Kegeraman Azriel Hermasyah, 'Enggak Cocok sama Kenyataan'

Komentar Raul Lemos Ini Pancing Kegeraman Azriel Hermasyah, 'Enggak Cocok sama Kenyataan' - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Komentar Raul Lemos Ini Pancing Kegeraman Azriel Hermasyah, 'Enggak Cocok sama Kenyataan' yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Komentar Raul Lemos Ini Pancing Kegeraman Azriel Hermasyah, 'Enggak Cocok sama Kenyataan'
link : Komentar Raul Lemos Ini Pancing Kegeraman Azriel Hermasyah, 'Enggak Cocok sama Kenyataan'

Artis-Media with

TRIBUNNEWS.COM - Akun Gosip @ratu_nyinyiir mengunggah kolase foto komentar Raul Lemos dan Instagram Story anak tirinya, Azriel Hermansyah.

Terlihat pada postingan Krisdayanti menunjukkan potret kebersamaan dirinya bersama anak-anak dan suaminya.

Tak hanya anak dari pernikahannya dengan Raul Lemos, namun anak tirinya juga turut berpose di foto itu.

Hal itu membuat netizen berkomentar mempertanyakan tidak adanya Aurel Hermansyah dan Azriel, anak kandung Krisdayanti dengan Anang Hermansyah.

"Keluarga bahagia apalagi di sela selanya ada @aurel_hermansyah dan @azriel_hermansyah mantap banget. Mudah-mudahan om @raullemos06 sayang sama anak Anda yang sekarang ini dibawa liburan. Kalau lihat perbincangan @aurel_hermansyah dan @azriel_hermansyah di YouTube air mataku menetes sedih banget," komentar seorang netizen.

Raul Lemos pun membalas komentar netizen tersebut.

(VIRAL: Jalan-jalan ke Malioboro, Ternyata Segini Harga Tas Branded Milik Selvi Ananda, Menantu Presiden Jokowi)

Raul mengaku sudah susah mengajak kedua anak tirinya, bahkan menyuruh netizen itu membujuk keduanya.

"Saya mengajak keluarga saya liburan. Saya membawa anak-anak saya liburan. Kamu bujukin mereka deh kalau dari hati mereka benar mau saya sangat alhamdulillah. Dan sangat berterimakasih sama kamu juga. Bayarin tiket nggak susah kok. Orang lain aja saya ajak apalagi anak sendiri. Sayangnya semua itu harus dari hati. Masa saya harus ajak dari media? Menurut kamu gimana?" tulis Raul Lemos.

Sementara itu, Azriel mengunggah ungkapan hatinya di Instagram Storynya dengan menyebut pernyataan 'Semua memang harus dari hati kok.'

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2lyTUYn

Demikianlah informasi dari Komentar Raul Lemos Ini Pancing Kegeraman Azriel Hermasyah, 'Enggak Cocok sama Kenyataan'

Semoga berita dan informasi artis berjudul Komentar Raul Lemos Ini Pancing Kegeraman Azriel Hermasyah, 'Enggak Cocok sama Kenyataan' kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komentar Raul Lemos Ini Pancing Kegeraman Azriel Hermasyah, 'Enggak Cocok sama Kenyataan' dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/komentar-raul-lemos-ini-pancing.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×