Hilangnya Senyum dan Tawa Jennifer Dunn

Hilangnya Senyum dan Tawa Jennifer Dunn - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Hilangnya Senyum dan Tawa Jennifer Dunn yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Hilangnya Senyum dan Tawa Jennifer Dunn
link : Hilangnya Senyum dan Tawa Jennifer Dunn

Artis-Media with

Ada pemandangan menarik usai Jennifer Dunn dibawa ke Puslabfor Mabes Polri, Kalimalang, Jakarta Timur. Sunan Kalijaga rupanya turut berada di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Pengacara yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Jennifer Dunn itu langsung bergegas pergi ketika menjadi sorotan awak media. Tanpa banyak bicara, Sunan Kalijaga langsung masuk ke dalam mobilnya.

"Iya, nanti ya. Saya nanti balik lagi," kata Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga sudah berada di Ditresnarkoba sejak pukul 10.36 WIB. Belum diketahui tujuan kedatangan Sunan Kalijaga menemui Jennifer Dunn. Namun yang pasti, hingga kini pihak Jennifer Dunn belum menunjuk seorang pengacara.

"Enggak tahu (agendanya apa). Enggak ada, enggak ada," ucap Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga bukan sosok asing bagi Jennifer Dunn. Ayahanda Salmafina Chairunnisa ini pernah menangani kasus narkoba Jennifer Dunn pada 2009.

Ketika itu, Sunan Kalijaga dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Jennifer Dunn. Indikasi itu menguat saat Sunan Kalijaga tepergok berciuman dengan Jennifer Dunn di sel tahanan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya belum mendapat keterangan lebih jauh soal kehadiran Sunan Kalijaga, apakah yang bersangkutan adalah pengacaranya atau bukan.

Namun, jika memang Sunan sudah resmi ditunjuk sebagai pengacara Jedunn, pihaknya mempersilakan untuk mendampingi tersangka.

"Saya belum mendapat informasi lebih berkaitan dengan yang bersangkutan. Ya kalau sebagai pengacara (Jennifer Dunn) enggak masalah mendampingi kliennya. Kan sudah diatur di UU juga, " ujar dia.

Lebih jauh, Argo menjelaskan, saat ini penyidik masih berupaya mendalami segala dugaan terkait jam terbang Jedunn dalam menggunakan narkoba.

Selain itu, penyidik juga tengah mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk dibawa dalam proses gelar perkara.

"Masih mengumpulkan barang bukti. Yang terpenting polisi mencari alat bukti dan mendapatkannya, nanti sesuai dengan UU Narkotika seperti apa unsur-unsurnya," papar Argo.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2E2MPH3

Demikianlah informasi dari Hilangnya Senyum dan Tawa Jennifer Dunn

Semoga berita dan informasi artis berjudul Hilangnya Senyum dan Tawa Jennifer Dunn kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hilangnya Senyum dan Tawa Jennifer Dunn dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/hilangnya-senyum-dan-tawa-jennifer-dunn.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×