Ditanya Jadi Pengacara Jennifer Dunn, Sunan: Wani Piro

Ditanya Jadi Pengacara Jennifer Dunn, Sunan: Wani Piro - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ditanya Jadi Pengacara Jennifer Dunn, Sunan: Wani Piro yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ditanya Jadi Pengacara Jennifer Dunn, Sunan: Wani Piro
link : Ditanya Jadi Pengacara Jennifer Dunn, Sunan: Wani Piro

Artis-Media with

VIVA – Sunan Kalijaga, mantan kuasa hukum Jennifer Dunn kembali terlihat mendatangi ruang tahanan Polda Metro Jaya, Rabu, 3 Januari 2018.

Pria yang pernah ketahuan berciuman dengan Jedun pada 2009 dari balik jeruji penjara itu, terlihat datang menggunakan topi hitam. Meski begitu, Sunan memastikan kehadirannya itu sekadar menjenguk teman dan tidak terkait dengan kebutuhan mendampingi Jedun.

"Wani piro? Iya dong, pengacara mahal semua, wani piro (berani bayar berapa)? Enggak lah. Sudah banyak pengacara yang bagus-bagus. Saya tadi ke sini jenguk teman," ujar Sunan saat ditanya soal kemungkinan dirinya menjadi kuasa hukum Jedun lagi.

Disinggung soal kasus lamanya yang disebut memberikan jasa kepada Jedun secara gratis, Sunan menjawab sambil tersenyum. "Wah gratisan emang saya apa," selorohnya.

Sebagai pengacara yang pernah membela habis-habisan Jedun, Sunan mengaku tidak merasa kecewa sama sekali melihat kini Jedun kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. "Saya enggak ada alasan kecewa, hubungannya apa. Enggak ada lah," tambahnya.

Sunan juga menegaskan bila dirinya berkomitmen untuk memberantas narkoba. Hal inilah yang menjadi alasannya tidak akan membela siapa pun yang terjerat kasus narkoba.

"Saya di kalangan teman artis suka bikin penyuluhan antinarkoba. Enggak mungkin saya pegang perkara narkoba. Mohon maaf karena saya punya komitmen dengan BNN, Polri, kehadiran kami justru untuk bantu teman menghindari bahaya narkoba," katanya.

Pengacara langganan selebriti Tanah Air ini juga menyarankan bagi para figur publik yang masih ketergantungan narkoba segera menjalani rehabilitasi.

"Untuk teman public figure, yang masih ketergantungan menggunakan jenis apa pun, segera lapor diri ke dokter. Kalau lapor enggak dipidana, kalau ketangkap bisa jadi kasus pidana. Jangan sampai ada lagi," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2CAghrC

Demikianlah informasi dari Ditanya Jadi Pengacara Jennifer Dunn, Sunan: Wani Piro

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ditanya Jadi Pengacara Jennifer Dunn, Sunan: Wani Piro kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditanya Jadi Pengacara Jennifer Dunn, Sunan: Wani Piro dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/ditanya-jadi-pengacara-jennifer-dunn.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×