Bulan Depan Menikah, Angel Lelga Berlabuh di Pangkuan Vicky

Bulan Depan Menikah, Angel Lelga Berlabuh di Pangkuan Vicky - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Bulan Depan Menikah, Angel Lelga Berlabuh di Pangkuan Vicky yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Bulan Depan Menikah, Angel Lelga Berlabuh di Pangkuan Vicky
link : Bulan Depan Menikah, Angel Lelga Berlabuh di Pangkuan Vicky

Artis-Media with

Angel Lelga. DOK

INDOPOS.CO.ID – Perjalanan asmara Angel Lelga berakhir di tahun 2018. Artis dan penyanyi yang sempat bergonta-ganti pasangan itu akhirnya berlabuh di pangkuan mantan tunangan, penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Viky Prasetyo.

Tak sekedar pacara, Pria yang penuh sensasi tersebut bakal menjadi pendampingnya. ” Buat saya untuk menentukan hidup, saya kan nggak boleh mempertaruhkan ke orang lain yang saya anggap engga meyakinkan,” ujar Angle Lelga saat ditemui di Pantai Carnival Ancol, Jakarta, Minggu (31/12).

Kedewasaan dalam menjalin hubungan menjadi pertimbangan mantan istri raja dangdut, Rhoma Irama tersebut menjatuhkan pilihannya. Bahkan, penyanyi yang memiliki nama lengkap  Lely Anggraeni tak pernah mempermasalahkan masa lalu yang pernah di hadapi Vicky.  

“Sosoknya dia (Vicky) yang tidak terlihat banyak yang orang tidak tahu, karena memang dia pintar banget kalau di depan kamera, kan dia menjadi orang yang bisa menghibur semua orang. Tapi di balik itu dia punya keseriusan yang buat saya nggak main-main dalam hubungan,” ujar Angel.

Termasuk kehadiran anak-anak Viky dari pernikahan sebelumnya. kondisi Vicky yang telah memiliki tiga anak, dianggapnya sebagai anugerah dalam membangun rumah tangga."Alhamdulillah saya bisa dapet paket hemat kan, paket hemat alhamdulillahsemua rezeki dari Allah ya jalani saja. Bismillah sampe hari H nya." ungkapnya santai.

Meski banyak yang tak percaya, namun Vicky Prasetyo menegaskan hubungannya bukallah settingan. Atau gimik akan karirnya di dunia hiburan. Apa yang dijalaninya bersama Angel merupakan sebuah langkah baru menuju pelaminan.

"Ya kan kalian punya mata sendiri, kalian kan bisa liat faktanya," ujar Vicky.

Senada dengan Vicky, Angel pun menegaskan bahwa hubungannya serius dan bukan sekadar settingan untuk meningkatkan popularitas. "Masa settingan nikah. Pernikahan bukan buat main-mainan," imbuhnya.

Sebagai bentuk keseriusan. Keduanya mengaku telah melewati proses lamaran. Bahkan. Jika tak ada aral melintang pernikahan mereka akan diselenggarakan tanggal 9 dan 10 Februari 2018 mendatang.

Uniknya, Vicky mengaku melamar mantan istri raja dangdut tersebut hanya dengan surat Ar-Rahman.

"Di balik kemewahan Angel Lelga, yang bikin saya sampai stuck untuk mengakhiri semua petualangan saya dan memilih dia adalah karena dia mau dilamar dengan surat Ar-Rahman. Itulah salah satu ketentuan bahwa orientasinya untuk menjadi pasangan yang membangun dan berproses," tutur vicky.

Vicky juga kagum dengan pribadi Angel yang menerima dirinya apa adanya. Dia bahkan kaget anak-anaknya bisa sedekat dengan Angel. "Anak-anak aja suka kalau tidur bareng maminya (Angel)," ungkap Vicky. (ash)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2CDJxKQ

Demikianlah informasi dari Bulan Depan Menikah, Angel Lelga Berlabuh di Pangkuan Vicky

Semoga berita dan informasi artis berjudul Bulan Depan Menikah, Angel Lelga Berlabuh di Pangkuan Vicky kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bulan Depan Menikah, Angel Lelga Berlabuh di Pangkuan Vicky dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/bulan-depan-menikah-angel-lelga.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×