Angel Lelga: Nama Saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael

Angel Lelga: Nama Saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Angel Lelga: Nama Saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Angel Lelga: Nama Saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael
link : Angel Lelga: Nama Saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael

Artis-Media with

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

TRIBUNNEWS.COM – Beberapa waktu lalu tersebar video di salah satu akun gosip, yang menunjukkan prosesi Ijab Kabul antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Ada hal yang dinilai janggal netizen atas video tersebut lantaran menilai nama asli Angel Lelga ialah Lely Anggraeni. Vicky di video tersebut menyebut Angel dengan nama Angel Lelga.

Baca: Video Akad Vicky Prasetyo dan Angel Lelga: Siapa Nama Asli Sang Artis?

Mendengar hal tersebut, Angel menjelaskan kebenaran dari nama yang dimilikinya.

"Emang nama saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael, nyatanya (akad) disaksikan keluarga saya semua," tegas Angel saat ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).

Dirinya membenarkan video yang tersebar di akun Instagram gosip itu.

Dirinya melakukan nikah siri terlebih dahulu sebelum menyempurnakan pernikahan secara hukum pada 9 Februari 2018 mendatang.

Baca: Bantah Ada Settingan, Angel Lelga: Pernikahan Bukan Buat Main-mainan

"Karena kita enggak ada proses pacaran, biar ibadah kita lancar saya kan seorang muslimah, saya enggak ada proses pacaran disikapi aja itu apa, karena di Islam gak ada proses pacaran," tegas Angel. (Rangga Gani Satrio/Grid.id)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2DHH1m3

Demikianlah informasi dari Angel Lelga: Nama Saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael

Semoga berita dan informasi artis berjudul Angel Lelga: Nama Saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Angel Lelga: Nama Saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/angel-lelga-nama-saya-angel-lelga-lely.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×