Wulan Guritno Awalnya Berharap Berita Tentang Tio Pakusadewo Hoax

Wulan Guritno Awalnya Berharap Berita Tentang Tio Pakusadewo Hoax - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Wulan Guritno Awalnya Berharap Berita Tentang Tio Pakusadewo Hoax yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Wulan Guritno Awalnya Berharap Berita Tentang Tio Pakusadewo Hoax
link : Wulan Guritno Awalnya Berharap Berita Tentang Tio Pakusadewo Hoax

Artis-Media with

TRIBUNNEWS.COM - Wulan Guritno sebetulnya menaruh harap bahwa kabar ditangkapnya Tio Pakusadewo terkait kasus narkoba adalah hoax.

Sebab, ia pernah mendengar aktor yang pernah beradu akting bersamanya di film "I Am Hope" itu, sudah lepas dari ketergantungannya terhadap narkoba.

"Kita berharap hoax. Om Tio kan kemarin sudah bersih," ucap Wulan saat dijumpai Grid.ID usai mengisi acara di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).

Ibu tiga anak itu, memang tidak mengetahui perkembangan terkini terkait pria berusia 54 tahun itu. Ia hanya tahu Tio sudah tak menggunakan barang haram tersebut.

“Memang dia kemarin itu bersih total, kita tahu. Makanya yang ini tuh, kita kayak, ini hoax atau apa?" lanjutnya.

Namun, berita yang didengar Wulan ternyata fakta. Tio ditangkap di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 19 Desember 2017.

Polisi menyita barang bukti sabu-sabu seberat 1,06 gram, alat isap, dan telepon seluler.(*)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2zgRQJ8

Demikianlah informasi dari Wulan Guritno Awalnya Berharap Berita Tentang Tio Pakusadewo Hoax

Semoga berita dan informasi artis berjudul Wulan Guritno Awalnya Berharap Berita Tentang Tio Pakusadewo Hoax kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wulan Guritno Awalnya Berharap Berita Tentang Tio Pakusadewo Hoax dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/wulan-guritno-awalnya-berharap-berita.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×