Umi Khalsum Dijuluki 'Toko Emas Berjalan', Kesederhanaan Ibu ... - Wow Keren

Umi Khalsum Dijuluki 'Toko Emas Berjalan', Kesederhanaan Ibu ... - Wow Keren - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Umi Khalsum Dijuluki 'Toko Emas Berjalan', Kesederhanaan Ibu ... - Wow Keren yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Umi Khalsum Dijuluki 'Toko Emas Berjalan', Kesederhanaan Ibu ... - Wow Keren
link : Umi Khalsum Dijuluki 'Toko Emas Berjalan', Kesederhanaan Ibu ... - Wow Keren

Artis-Media with Umi Khalsum Dijuluki 'Toko Emas Berjalan', Kesederhanaan Ibu ... - Wow Keren

Dibalik kemewahan yang dimilikinya seperti berikut ini, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia, tetap tampil sederhana dan tak mencolok.

WowKeren.com - Ibu , Umi Khalsum, beberapa waktu lalu sempat dijuluki netter seperti "toko emas berjalan". Bukan tanpa alasan, Umi tampak memamerkan perhiasan miliknya, mulai dari kalung, anting, cincin hingga gelang emas yang dimilikinya.

Sikap Umi tentu langsung menjadi bulan-bulanan netter. Banyak netter yang juga menyebut Umi sebagai Orang Kaya Baru (OKB) yang hobi pamer. Selain ibu , penampilan Umi tersebut bahkan baru-baru ini juga dibandingkan dengan ibu , Rieta Amalia.

Dalam video Instagram yang diunggah Rieta, tampak sang cucu, Rafathar Malik Ahmad, yang bersiap bermain. Dengan penuh kasih sayang, Rieta sesekali mengajak Rafathar bercanda.

Namun perhatian netter rupanya tertuju pada kekayaan yang dimiliki mertua tersebut. Selain kolam renang dan rumah mewah yang luas, Rieta ternyata juga memiliki banyak koleksi mobil-mobil mahal.

Menariknya, meski bergelimang harta, dandanan Rieta terlihat sederhana. Saat itu pemilik rumah produksi itu bahkan tak nampak memamerkan perhiasannya seperti ibu Ayu.

Kesederhanaan Rieta memancing reaksi netter. Banyak netter yang memberikan pujian kepada Rieta.

"Salfok m mobilnyaaaa berjejerrrr rapiii...wooowwww ini bru org kayaaa...gk kek emak sebelah,OKB makax norraaakk haha," tulis akun @win**dewa. "Bedanya org yg kaya beneran sama okb nih, mobil berjejer tp biasa aja gayanya liat mamrits juga adem bgt. gak kyk mak encum sama mak ojak okb bermulut rusuh," sahut akun @rizqiakb***umilar.

"Salfok m mobilnyaaaa berjejerrrr rapiii...wooowwww ini bru org kayaaa...gk kek emak sebelah,OKB makax norraaakk haha," balas akun @win**dewa. "Horang kaya asli mah nggak pamer tuh mobil ny juga porsche nya berjejer di garasi, nggak kaya emak encum, udah pake krudung kalung ny di keluarin gelang se toko di pake semua," tambah akun @snogi_**an. (wk/kr)

loading...

Berita Ayu Ting Ting terkait :
Ayu Ting Ting Diejek Tak Punya Geng, Jessica Iskandar Tawari Masuk ke Girl Squad?
Ayu Ting Ting Disindir Luna Tak Punya Geng, Ini Pendapat Jessica Iskandar
Jadi Sorotan Lagi Gara-Gara Pegang Tangan Raffi di Bandara, Ayu Ting Ting Unggah Foto Galau?
Tak Level dengan Raffi Ahmad, Balajaer 'Ngarep' Ayu Ting Ting Bersuami Keluarga Bakrie
Lihat berita terbaru Ayu Ting Ting ...

Koleksi foto Ayu Ting Ting terkini (617 foto):



Demikianlah informasi dari Umi Khalsum Dijuluki 'Toko Emas Berjalan', Kesederhanaan Ibu ... - Wow Keren

Semoga berita dan informasi artis berjudul Umi Khalsum Dijuluki 'Toko Emas Berjalan', Kesederhanaan Ibu ... - Wow Keren kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Umi Khalsum Dijuluki 'Toko Emas Berjalan', Kesederhanaan Ibu ... - Wow Keren dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/umi-khalsum-dijuluki-toko-emas-berjalan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×