Shaheer Putuskan Pacar Karena Ayu Ting Ting? - Dream

Shaheer Putuskan Pacar Karena Ayu Ting Ting? - Dream - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Shaheer Putuskan Pacar Karena Ayu Ting Ting? - Dream yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Shaheer Putuskan Pacar Karena Ayu Ting Ting? - Dream
link : Shaheer Putuskan Pacar Karena Ayu Ting Ting? - Dream

Artis-Media with Shaheer Putuskan Pacar Karena Ayu Ting Ting? - Dream

Dream - Shaheer Sheikh dan Erica Fernandez disebut-sebut sebagai pasangan paling romantis di dunia sinetron India. Keduanya bertemu di lokasi syuting serial TV, Kuch Rang Pyaar Ke.

Meski sempat membantah adanya hubungan istimewa, kedekatan mereka sudah terlanjur jadi pembicaraan di seluruh India.

Dilansir laman TellyChakkar, keduanya ternyata sudah berpisah. Pernyataan itu diperkuat dari seorang sumber yang dekat dengan keduanya.

Alasan mereka berpisah, karena Erica menuduh Shaheer selingkuh. Rupanya, Erica sudah mendengar kabar kedekatan Shaheer dengan pedangdut Indonesia, Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Shaheer saat ini berada di Indonesia untuk syuting sebuah proyek sinetron. Dan itu membuat dia sering bertemu dengan Ayu.

Ketika Ayu meminta penjelasan Shaheer soal kabar dia pacaran dengan Erica, Shaheer membantahnya. Dengan terang-terangan Shaheer mengatakan bahwa media India telah menyebarkan isu tentang hubungannya.




Demikianlah informasi dari Shaheer Putuskan Pacar Karena Ayu Ting Ting? - Dream

Semoga berita dan informasi artis berjudul Shaheer Putuskan Pacar Karena Ayu Ting Ting? - Dream kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Shaheer Putuskan Pacar Karena Ayu Ting Ting? - Dream dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/shaheer-putuskan-pacar-karena-ayu-ting.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×