Reza Artamevia Tampil Seksi di Panggung Tahun Baru - VIVA.co.id

Reza Artamevia Tampil Seksi di Panggung Tahun Baru - VIVA.co.id - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Reza Artamevia Tampil Seksi di Panggung Tahun Baru - VIVA.co.id yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Reza Artamevia Tampil Seksi di Panggung Tahun Baru - VIVA.co.id
link : Reza Artamevia Tampil Seksi di Panggung Tahun Baru - VIVA.co.id

Artis-Media with

VIVA – Puncak perayaan tahun baru menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh sebagian orang, mulai dari kalangan muda hingga orang tua sekalipun. Berbagai acara banyak diselenggarakan di berbagai tempat, khususnya di Kota Jakarta.

Salah satu acara yang diselenggarakan untuk meramaikan puncak tahun baru yaitu acara bertema “Broadway” di salah satu mal di Jakarta Selatan.

Mengusung tema “Broadway” yang menjadi pilihan penyelenggara karena dalam acara ini akan lebih menonjolkan hiburan dengan nuansa Indonesia. 

"Tema ini benaran kita angkat untuk memberikan hiburan menarik dan yang beda untuk masyarakat," ucap Nidia N. Ichsan selaku public relation di tempat tersebut.

Acara yang dimulai sekitar pukul 19.30 ini diramaikan dengan penampilan dari Jember Fashion Carnaval, Cabaret Golden Ways dan DJ Regina dan dimeriahkan juga oleh penyanyi Reza Artamevia yang tampil seksi dan menawan. Selain itu pada detik-detik pergantian tahun akan ditampilkan juga kembang api di tempat tersebut. (mus)



http://ift.tt/2qafmbN

Demikianlah informasi dari Reza Artamevia Tampil Seksi di Panggung Tahun Baru - VIVA.co.id

Semoga berita dan informasi artis berjudul Reza Artamevia Tampil Seksi di Panggung Tahun Baru - VIVA.co.id kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reza Artamevia Tampil Seksi di Panggung Tahun Baru - VIVA.co.id dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/reza-artamevia-tampil-seksi-di-panggung.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×