Reza Artamevia Buktikan Selalu Ada untuk Penggemarnya, Single ... - Tribunnews

Reza Artamevia Buktikan Selalu Ada untuk Penggemarnya, Single ... - Tribunnews - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Reza Artamevia Buktikan Selalu Ada untuk Penggemarnya, Single ... - Tribunnews yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Reza Artamevia Buktikan Selalu Ada untuk Penggemarnya, Single ... - Tribunnews
link : Reza Artamevia Buktikan Selalu Ada untuk Penggemarnya, Single ... - Tribunnews

Artis-Media with

TRIBUNNEWS.COM - Masih ingat dengan penyanyi senior Reza Artamevia?

Mantan istri (alm) Adjie Massaid ini merupakan penyanyi yang tenar sejak tahun 97-an, lewat single teranyarnya Satu Yang Tak Bisa Lepas dari album Keajaiban.

Suaranya yang khas, serta lirik lagunya yang begitu puitis membuat penyanyi wanita ini dikenal masyarakat pecinta musik.

Reza pun sempat berkolaborasi dengan penyanyi asal Jepang Masaki Ueda, dengan membawakan lagu yang nggak kalah hits di tahun 2000-an, yang berjudul Biarlah Menjadi Kenangan.

Memiliki karier yang cemerlang, menikah dengan seorang pria tampan dan memiliki dua orang putri rupanya belum menjadi titik puas bagi seorang Reza.

Baca: Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah Jadi Sorotan! Lihat Penampilannya Sekarang

Kali terakhir Reza mengeluarkan album yakni The Voicer di tahun 2009 silam, sejak itu wanita berusia 42 tahun ini vakum di dunia tarik suara yang sudah membesarkan namanya.

Rasa kehilangan pun dirasakan oleh penggemar setia Reza, yang selalu menanti kapan sang idola akan kembali dengan suara merdunya.

Reza Artamevia Reza Artamevia (ist)

Dan kini Reza pun kembali menyapa penikmat musik dengan meluncurkan single terbarunya Selalu Ada.

Reza seakan ingin menunjukkan bahwa dirinya akan selalu ada untuk penggemar.



http://ift.tt/2Ds7JPG

Demikianlah informasi dari Reza Artamevia Buktikan Selalu Ada untuk Penggemarnya, Single ... - Tribunnews

Semoga berita dan informasi artis berjudul Reza Artamevia Buktikan Selalu Ada untuk Penggemarnya, Single ... - Tribunnews kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reza Artamevia Buktikan Selalu Ada untuk Penggemarnya, Single ... - Tribunnews dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/reza-artamevia-buktikan-selalu-ada.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×