Pesawat Ditumpangi Nikita Mirzani Delay Tiga Jam, Fans Deg ... - Banjarmasin Post

Pesawat Ditumpangi Nikita Mirzani Delay Tiga Jam, Fans Deg ... - Banjarmasin Post - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Pesawat Ditumpangi Nikita Mirzani Delay Tiga Jam, Fans Deg ... - Banjarmasin Post yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Pesawat Ditumpangi Nikita Mirzani Delay Tiga Jam, Fans Deg ... - Banjarmasin Post
link : Pesawat Ditumpangi Nikita Mirzani Delay Tiga Jam, Fans Deg ... - Banjarmasin Post

Artis-Media with

BANJARMASINPOST.CO.ID - Fans artis seksi, Nikita Mirzani di Banua di buat deg degan menunggu sang idola tampil di Pub and Cafe Nashville Hotel Banjarmasin International, Jumat (22/12/2017) malam tadi.

Nikita yang dijadwalkan naik ke panggung pukul 12 malam namun belum juga menampakkan batang hidungnya. Akibatnya penonton gelisah menanti pemeran film Black Honeymoon ini.

Untungnya dua jam berselang, Nikita langsung memenuhi keinginan para fans yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran Nikita. Tanpa buang waktu Nikita pun langsung menunjukan aksinya mendendangkan suara emasnya.

Mengenai keterlambatan Nikita tampil, Promotor kegiatan Benny Abubakar meminta maaf kepada pengunjung. Hal ini disebabkan pesawat terakhir yang ditumpangi Nikita delay selama tiga jam.

Nikita Mirzani saat tampil di Pub and Cafe Nashville Hotel Banjarmasin International, Jumat (22/12/2017) malam. Nikita Mirzani saat tampil di Pub and Cafe Nashville Hotel Banjarmasin International, Jumat (22/12/2017) malam. (khairil rahim)

"Pake pswt jam.19.15, telat 3 jam lebih," ujar Benny.

Benny pun sempat khawatir terhadap hal ini mengingat fans Nikita juga sudah mulai berdatangan.

Dibantu petugas bandara, pesawat yang ditumpangi Nikita yang baru saja berhenti langsung disambangi dan Nikita dijemput langsung di bawah tangga pesawat.

Nikita Mirzani saat tampil di Pub and Cafe Nashville Hotel Banjarmasin International, Jumat (22/12/2017) malam. Nikita Mirzani saat tampil di Pub and Cafe Nashville Hotel Banjarmasin International, Jumat (22/12/2017) malam. (khairil rahim)

"Datang ke hotel tanpa istirahat lagi langsung tampil," kata Benny.

Dalam penampikannya, Nikita mampu memuaskan fans meski hanya membawakan tujuh lagu saja.(khairil rahim)



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2BGsdaE

Demikianlah informasi dari Pesawat Ditumpangi Nikita Mirzani Delay Tiga Jam, Fans Deg ... - Banjarmasin Post

Semoga berita dan informasi artis berjudul Pesawat Ditumpangi Nikita Mirzani Delay Tiga Jam, Fans Deg ... - Banjarmasin Post kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesawat Ditumpangi Nikita Mirzani Delay Tiga Jam, Fans Deg ... - Banjarmasin Post dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/pesawat-ditumpangi-nikita-mirzani-delay.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×