Pengalaman Berisiko Prilly Latuconsina Shooting Film Danur 2: Maddah - KOMPAS.com

Pengalaman Berisiko Prilly Latuconsina Shooting Film Danur 2: Maddah - KOMPAS.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Pengalaman Berisiko Prilly Latuconsina Shooting Film Danur 2: Maddah - KOMPAS.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Pengalaman Berisiko Prilly Latuconsina Shooting Film Danur 2: Maddah - KOMPAS.com
link : Pengalaman Berisiko Prilly Latuconsina Shooting Film Danur 2: Maddah - KOMPAS.com

Artis-Media with Pengalaman Berisiko Prilly Latuconsina Shooting Film Danur 2: Maddah - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengisahkan pengalaman spiritual saat menjalani proses shooting film Danur 2: Maddah.

Kisah tersebut diungkapkan oleh Prilly lewat akun Instagram-nya, @prillylatuconsina96, pada Sabtu (30/12/2017). Prilly mengunggah sebuah screenshoot percakapan dengan penulis buku Risa Saraswati.

Dalam keterangan unggahan, Prilly mengatakan bahwa ia ingin berbagi kisah adegan yang paling sulit dilakukan saat berperan sebagai Risa.

"Jadi kemarin saya habis melakukan adegan yang menurut saya paling sulit di film MADDAH ini. Lalu saya menghubungi ka @risa_saraswati minta doa supaya semuanya lancar," tulis Prilly.

"Tapi ternyata bukan hanya mendoakan, ternyata saya di kirimin "Dia" (saya gak boleh sebut namanya) buat membantu saya melakukan adegan ini," sambung Prilly.

[Baca juga : Maxime Bouttier Sebut Kedekatannya dengan Prilly Latuconsina Bukan Gimmick]

Atas bantuan yang mengejutkan tersebut, Prilly mengucapkan terima kasih kepada Risa sekaligus merasa sebal. Prilly berharap adegan seperti itu adalah yang kali terakhir dilakukannya.

"Entah bingung mau berterima kasih apa mau sebel sama ka Risa! Udah ya ka ini terakhir. capek bgt tau kaaaaaaa," ucapnya.

Prilly menegaskan, ia berbagi kisah ini bukan untuk mencari sensasi semata. Prilly berujar, adegan itu merupakan risiko tinggi yang kali pertama ia hadapi.

"Saya paling anti settingan apalagi hal hal yang berisiko kaya gini. Yang masih nyinyir juga saya doakan di samperin sama si "Dia"," kata Prilly dengan canda.

Film perdananya, Danur: I Can See Ghosts, mengisahkan persahabatan antara Risa dengan tiga hantu kecil, Peter, William, dan Janshen (Hans dan Hendrick tidak ditampilkan), serta aksi Risa dan mereka melawan hantu Asih, film itu mendapat gelar film horor terlaris sepanjang masa.

[Baca juga : Produser: Film Danur 2 Tawarkan Cerita yang Lebih Menarik]




Demikianlah informasi dari Pengalaman Berisiko Prilly Latuconsina Shooting Film Danur 2: Maddah - KOMPAS.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Pengalaman Berisiko Prilly Latuconsina Shooting Film Danur 2: Maddah - KOMPAS.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengalaman Berisiko Prilly Latuconsina Shooting Film Danur 2: Maddah - KOMPAS.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/pengalaman-berisiko-prilly-latuconsina.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×