Payung Teduh Ingin Lebih Jujur di 2018

Payung Teduh Ingin Lebih Jujur di 2018 - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Payung Teduh Ingin Lebih Jujur di 2018 yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Payung Teduh Ingin Lebih Jujur di 2018
link : Payung Teduh Ingin Lebih Jujur di 2018

Artis-Media with Jakarta -

Tahun 2018 akan menjadi lembaran baru bagi grup band Payung Teduh. Terlebih sang vokalis Mohammad Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is telah memutuskan pamit.

Diakui mereka tak ada resolusi penuh ambisi yang ingin diwujudkan tahun depan. Payung Teduh ingin tetap bisa berkarya dengan kapasitas sekaligus penampilan mereka apa adanya.

"Kita nggak ada target. Saya sendiri yang penting do the best aja," ujar Ivan Penwyn sang gitaris.

"Ya resolusi pengen lebih natural aja sih pengen lebih jujur," tutur Comi Aziz menimpali saat mereka ditemui di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, baru-baru ini.


Selebihnya grup band yang telah lima tahun eksis di belantika musik Indonesia ini bersiap menyambut album terbaru mereka 'Ruang Tunggu'. Tahun depan mereka dipastikan akan melakukan serangkaian promo untuk album tersebut.

"Akan ada kewajiban promo-promo yang harus diselesaiin. Akan ada yang akan kita share nanti pokoknya," tukas Comi Aziz.


(doc/doc)

PhotoGallery

1 1 2 3 4 5

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2Ct09oF

Demikianlah informasi dari Payung Teduh Ingin Lebih Jujur di 2018

Semoga berita dan informasi artis berjudul Payung Teduh Ingin Lebih Jujur di 2018 kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Payung Teduh Ingin Lebih Jujur di 2018 dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/payung-teduh-ingin-lebih-jujur-di-2018.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×