Paranormal: Akan Ada Wanita Baru yang Digosipkan Dekat dengan Raffi Ahmad

Paranormal: Akan Ada Wanita Baru yang Digosipkan Dekat dengan Raffi Ahmad - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Paranormal: Akan Ada Wanita Baru yang Digosipkan Dekat dengan Raffi Ahmad yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Paranormal: Akan Ada Wanita Baru yang Digosipkan Dekat dengan Raffi Ahmad
link : Paranormal: Akan Ada Wanita Baru yang Digosipkan Dekat dengan Raffi Ahmad

Artis-Media with

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Raffi Ahmad tak pernah lepas dari pemberitaan. Mulai dari soal rumah tangganya dengan Nagita Slavina, hingga gosip panasnya dengan Ayu Ting Ting.

Paranormal Mbak You memprediksi Raffi Ahmad masih akan jadi magnet bagi media di 2018 mendatang. Tidak hanya tentang Ayu Ting Ting. "Nanti akan ada perempuan lagi yang digosipkan sama Raffi," beri tahunya.

Gosip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih hangat dibicarakan. (Seno/tabloidbintang.com)
Gosip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih hangat dibicarakan. (Seno/tabloidbintang.com)

Dikatakan Mbak You, bukan hal mengejutkan jika Raffi Ahmad dekat dengan banyak wanita. Sebab, karakter dasar pemandu acara Dahsyat RCTI itu memang memungkinkan hal tersebut.

"Tipikal Raffi itu orang yang mencari perempuan yang bikin dia penasaran. Anteng bukan tipikal Raffi," lanjut Mbak You.

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap harmonis meski diterpa gosip. (Seno/tabloidbintang.com)
Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap harmonis meski diterpa gosip. (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut diungkapkan Mbak You, Ayu Ting Ting juga akan mulai dikaitkan dengan laki-laki lain. Tapi, hal itu tak mengakhiri kehebohan gosipnya dengan Raffi Ahmad.

"Ayu juga berusaha ke laki-laki lain. Tapi masih ada gosip lagi," pungkasnya.

(ari/ari)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2zy5fNk

Demikianlah informasi dari Paranormal: Akan Ada Wanita Baru yang Digosipkan Dekat dengan Raffi Ahmad

Semoga berita dan informasi artis berjudul Paranormal: Akan Ada Wanita Baru yang Digosipkan Dekat dengan Raffi Ahmad kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paranormal: Akan Ada Wanita Baru yang Digosipkan Dekat dengan Raffi Ahmad dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/paranormal-akan-ada-wanita-baru-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×