Nikita Mirzani dan Nafa Urbach Sempat Diincar "Penjebak" Pretty ... - Okezone

Nikita Mirzani dan Nafa Urbach Sempat Diincar "Penjebak" Pretty ... - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Nikita Mirzani dan Nafa Urbach Sempat Diincar "Penjebak" Pretty ... - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Nikita Mirzani dan Nafa Urbach Sempat Diincar "Penjebak" Pretty ... - Okezone
link : Nikita Mirzani dan Nafa Urbach Sempat Diincar "Penjebak" Pretty ... - Okezone

Artis-Media with

JAKARTA - Fakta lain terungkap dalam sidang narkoba yang menjerat Pretty Asmara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 6 Desember 2017. Dalam persidangan yang beragendakan pembelaan tersebut, muncul dua nama artis lain seperti Nikita Mirzani dan Nafa Urbach.

Usut punya usut, kedua nama tersebut rupaya sempat diminta Alvin, sosok yang disebut-sebut sebagai penjebak Pretty, untuk menghadiri pesta yang akan digelarnya. Namun, saat itu Pretty tidak menyanggupinya karena waktu yang tidak cukup untuk mengundang Nikita dan Nafa.

"Awalnya dia (Alvin-Red) pertama minta Nikita dan Nafa, minta artis-artis top. Cuma dia minta besoknya, waktu itu saya lagi ada di Malaysia, terus dia minta ke saya," kata Preety usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 6 Desember 2017.

Tidak lama berselang, Pretty dan Alvin akhirnya bertemu untuk membicarakan perihal acara tersebut. "Terus pulang dari bandara saya meeting, kata dia 'siapa saja nanti artisnya?' Saya saja bilang acaranya saja kan besok. Saya ketemu dia kira-kira jam 2 pagi, dan acaranya besok sorenya jam 6," jelas Pretty.

Baca Juga: Seminggu di Rutan Pondok Bambu, Pretty Asmara Merasa Tak Memiliki Keluhan

Pretty yang saat itu tidak mau dipusingkan dengan mengundang beberapa artis top yang diminta Alvin, akhirnya ia pun mengajak beberapa teman artis dekatnya. Sehingga acara tersebut digelar hingga penggerebegan.

"Saya kan enggak mau pusing, jadi ini teman-teman artis dan penyanyi yang dekat dengan saya saja. Dan dia bilang 'oke', ya rupanya dia cuma mau menjebak artis saja," pengakuan Pretty.

Diketahui Pretty Asmara ditangkap Satnarkoba Polda Metro Jaya pada 15 Juli 2017 lalu di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan tujuh orang lain beserta barang bukti berupa 2,03 gram sabu, 23 butir ekstasi, 38 butir happy five, serta uang tunai senilai Rp25 juta.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Pengadilan Tetapkan Jadwal Baru untuk Sidang Pretty Asmara

(kem)



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2AgZ59p

Demikianlah informasi dari Nikita Mirzani dan Nafa Urbach Sempat Diincar "Penjebak" Pretty ... - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Nikita Mirzani dan Nafa Urbach Sempat Diincar "Penjebak" Pretty ... - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nikita Mirzani dan Nafa Urbach Sempat Diincar "Penjebak" Pretty ... - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/nikita-mirzani-dan-nafa-urbach-sempat.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×