Merasa Luar Biasa, Ayu Ting Ting Beberkan Suka dan Duka Menjadi Artis - Okezone

Merasa Luar Biasa, Ayu Ting Ting Beberkan Suka dan Duka Menjadi Artis - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Merasa Luar Biasa, Ayu Ting Ting Beberkan Suka dan Duka Menjadi Artis - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Merasa Luar Biasa, Ayu Ting Ting Beberkan Suka dan Duka Menjadi Artis - Okezone
link : Merasa Luar Biasa, Ayu Ting Ting Beberkan Suka dan Duka Menjadi Artis - Okezone

Artis-Media with Merasa Luar Biasa, Ayu Ting Ting Beberkan Suka dan Duka Menjadi Artis - Okezone

DEPOK - Kehidupan glamor nan mewah, menjadi salah satu hal yang paling terlihat dari sosok seorang publik figur. Hampir seluruh artis tentu merasakan perubahan 180 derajat atas kehidupan mereka ketika masih menjadi orang bisaa.

- Baca Juga: Kenang Jaman Susah, Ayu Ting Ting Tolak Kembali Menjadi Ayu Rosmalina

BERITA TERKAIT +

 

Hal tersebut juga dirasakan oleh penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting. Pelantun yang namanya mulai melejit lewat lagu Alamat Palsu mengaku banyak mendapatkan kebahagiaan dan rasa suka selama menjadi publik figur.

Keluarga yang pengertian dan perhatian, penggemar yang setia, hingga rejeki berlimpah, menjadi salah satu hal yang patut ia syukuri hingga detik ini.

"Sukanya, Alhamdulillah saya dikasih rejeki yang luar biasa sampai detik ini, kerjaan yang luar biasa, fans yang luar biasa, keluarga yang sangat luar biasa, pokoknya semua yang sudah saya miliki ini dari Ayu Ting Ting, Alhamdulillah," ungkap Ayu, yang ditemui dikawasan Margonda, Depok.

"Sampai detik ini saya bisa seperti sejarang ya dari Ayu Ting Ting, dan sukanya ya Alhamdulillah, bahagia, senang," sambungnya.

Tak hanya merasakan suka, dukapun diketahui sempat dialami oleh pemilik nama asli Ayu Rosmalina. Bahkan cibiran serta isu negatif sempat menerpa dirinya dan membuat kesedihan dibenak wanita 25 tahun tersebut.

- Baca Juga: Larang Bilqis Jadi Artis, Ini Penjelasan Ayu Ting Ting

"Kalau dukanya ya apapun yang saya lakuin mau salah mau benar, itu pasti salah dimata orang yang berpikiran saya negatif. Tapi ya, ya sudah. Sedihkan enggak perlu kita kasih tahu, jalani saja," tandasnya

(edh)




Demikianlah informasi dari Merasa Luar Biasa, Ayu Ting Ting Beberkan Suka dan Duka Menjadi Artis - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Merasa Luar Biasa, Ayu Ting Ting Beberkan Suka dan Duka Menjadi Artis - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Merasa Luar Biasa, Ayu Ting Ting Beberkan Suka dan Duka Menjadi Artis - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/merasa-luar-biasa-ayu-ting-ting.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×