Mbah Mijan Ramalkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Makin ... - Tribunnews

Mbah Mijan Ramalkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Makin ... - Tribunnews - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Mbah Mijan Ramalkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Makin ... - Tribunnews yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Mbah Mijan Ramalkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Makin ... - Tribunnews
link : Mbah Mijan Ramalkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Makin ... - Tribunnews

Artis-Media with Mbah Mijan Ramalkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Makin ... - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Paranormal Mbah Mijan, meramalkan peruntungan sejumlah selebriti tanah air di tahun 2018.

Mulai dari isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang belum juga hilang, bahkan kemesraan rumah tangga Raffi dan Nagita yang menurutnya ganya sandiwara.

Pedangdut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, merupakan pasangan selebriti yang kerap disebut-sebut memiliki hubungan khusus.

Baca: Ridho Rhoma Banyak Mendapat Pelajaran Selama Direhabilitsi di RSKO

Ayu yang merupakan janda satu anak, dikabarkan punya hubungan istimewa dengan Raffi Ahmad yang merupakan suami dari Nagita Slavina.

Menurut Mbah Mijan, isu perselingkuhan Ayu dan Raffi akan tetap merebak jika keduanya tetap tampil berdua di depan umum.

"(Isu hubungan istimewa antara) Ayu dan Raffi akan santer jika benar-benar lebih berani tampil di depan umum, jika mereka melakukan itu 2018 masih santer, jika dari auranya mereka akan melakukan itu," kata Mbah Mijan kepada Tribunnews, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, dirinya juga meramalkan bahwa harmonisnya rumah tangga Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina adalah sandiwara.

Keduanya bahkan diramalkan akan mengalami prahara rumah tangga pada tahun depan.

Terlebih, jika Raffi tidak mengubah sikapnya.

"Kemesraan Raffi-Nagita adalah sandiwara, aura mereka berdua tidak bisa ditutupi walaupun selalu tampil mesra depan umum, jika tidak ada perubahan sikap dari Raffi, tahun 2018 bisa menjadi puncak prahara," kata Mbah Mijan.




Demikianlah informasi dari Mbah Mijan Ramalkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Makin ... - Tribunnews

Semoga berita dan informasi artis berjudul Mbah Mijan Ramalkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Makin ... - Tribunnews kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mbah Mijan Ramalkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Makin ... - Tribunnews dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/mbah-mijan-ramalkan-raffi-ahmad-dan-ayu.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×