Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia, Natasha Wilona Kalahkan Raisa Hingga Selena Gomez! - Tribun Style

Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia, Natasha Wilona Kalahkan Raisa Hingga Selena Gomez! - Tribun Style - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia, Natasha Wilona Kalahkan Raisa Hingga Selena Gomez! - Tribun Style yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia, Natasha Wilona Kalahkan Raisa Hingga Selena Gomez! - Tribun Style
link : Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia, Natasha Wilona Kalahkan Raisa Hingga Selena Gomez! - Tribun Style

Artis-Media with

TRIBUNSTYLE.COM - Beberapa waktu yang lalu, TC Candler resmi mengumumkan daftar 100 Most Beautiful Faces of 2017 yang memuat nama selebritas terkenal dunia melalui YouTube.

Dalam pengumumnangnya, TC Candler merilis bahwa ktris muda Natasha Wilona, menempati urutan ke-36, mengalahkan sejumlah nama terkenal lainnya.

Dari 100 nama wanita dari berbagai negara, ada tiga wanita asal Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut.

Selain Natasha Wilona, Raisa dan Chelsea Islan tampak bertengger di posisi 44 dan 93.

Kontras dengan Gaya Glamournya, Tak Merasa Malu, Bella Shofie Justru Bangga Orang Tua Jualan Bubur

Daftar 100 Most Beautiful Faces tahunan dari TC Candler ditentukan berdasarkan pilihan warganet.

Itu berarti, Natasha Wilona sepakat dinyatakan lebih cantik dari Raisa, Chelsea Islan, Lily Collins, Selena Gomez, hingga Natalie Portman.

Hanya ketiga artis Indonesia itulah yang masuk dalam daftar 100 wanita tercantik.

Instagram Instagram ()

Untu urutan pertama, aktris dan model berdarah Filipina-Amerika bernama Liza Soberano, menempati urutan teratas daftar tersebut.

Wanita kelahiran 4 Januari 1998 itu bernama lengkap Hope Elizabeth Hanley Soberano.



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2pQmGZQ

Demikianlah informasi dari Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia, Natasha Wilona Kalahkan Raisa Hingga Selena Gomez! - Tribun Style

Semoga berita dan informasi artis berjudul Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia, Natasha Wilona Kalahkan Raisa Hingga Selena Gomez! - Tribun Style kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia, Natasha Wilona Kalahkan Raisa Hingga Selena Gomez! - Tribun Style dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/masuk-daftar-wanita-tercantik-dunia.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×