Liburan Akhir Tahun, Chelsea Islan Pilih Menyelam di Lombok - Okezone

Liburan Akhir Tahun, Chelsea Islan Pilih Menyelam di Lombok - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Liburan Akhir Tahun, Chelsea Islan Pilih Menyelam di Lombok - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Liburan Akhir Tahun, Chelsea Islan Pilih Menyelam di Lombok - Okezone
link : Liburan Akhir Tahun, Chelsea Islan Pilih Menyelam di Lombok - Okezone

Artis-Media with Liburan Akhir Tahun, Chelsea Islan Pilih Menyelam di Lombok - Okezone

JAKARTA - Banyak selebriti yang menghabiskan waktu untuk merayakan pergantian tahun dengan berlibur ke luar negeri, namun ternyata tidak bagi aktris Chelsea Islan. Pemain film Rudi Habibie ini memilih untuk berlibur ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Seperti yang terlihat pada akun Instagram pribadinya, Chelsea Islan nampak tengah menyelami laut di salah satu pulau di Lombok. Dalam fotonya, ia memperlihatkan terdapat stupa atau patung di dasar lautan.

BERITA TERKAIT +

"Finally back in the Sea. 🌊💙 ," tulis kekasih Daffa Wardhana tersebut pada keterangan fotonya.

(Baca Juga: Kalahkan Dwayne Johnson, Vin Diesel Puncaki Daftar Aktor dengan Pendapatan Tertinggi 2017 Versi Forbes)

(Baca Juga: Peluang Aktor Kulit Hitam Perankan James Bond Makin Besar)

Tak hanya satu foto yang diunggah, Chelsea Islan juga membagikan foto saat dirinya menyelam berikutnya. Kali ini, pemain film Ayat Ayat Cinta 2 tersebut menyelam dengan salah satu temannya. Dalam keterangan tulisan, ia mengungkapkan betapa senangnya bisa menyelam bersama temannya itu.

"So excited and so happy to be back again with this dive buddy. Since Day 1, we have been dipping ourselves in the Ocean. 🌊💙 ," tulisnya lagi.

Melihat beberapa foto yang diunggah tersebut, banyak warganet yang mengagumi keindahan bawah laut yang diperlihatkan wanita 22 tahun itu. Namun, ada pula warganet yang membandingkan kalau pesona bawah laut itu tak kalah dengan kecantikan Chelsea Islan.

"Yg nyelem gak kalah cantiknya dengan laut❤," tulis warganet akun @aryamlnap.

(aln)




Demikianlah informasi dari Liburan Akhir Tahun, Chelsea Islan Pilih Menyelam di Lombok - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Liburan Akhir Tahun, Chelsea Islan Pilih Menyelam di Lombok - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan Akhir Tahun, Chelsea Islan Pilih Menyelam di Lombok - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/liburan-akhir-tahun-chelsea-islan-pilih.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×