Kemeriahan Malam Pergantian Tahun di Lippo Malls - Tribunnews

Kemeriahan Malam Pergantian Tahun di Lippo Malls - Tribunnews - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kemeriahan Malam Pergantian Tahun di Lippo Malls - Tribunnews yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kemeriahan Malam Pergantian Tahun di Lippo Malls - Tribunnews
link : Kemeriahan Malam Pergantian Tahun di Lippo Malls - Tribunnews

Artis-Media with

TRIBUNNEWS.COM - Tahun 2018 sebentar lagi tiba. Berbagai cara pun dipilih masyarakat untuk merayakan puncak malam pergantian tahun.

Pusat perbelanjaan manjadi salah satu pilihan masyarakat dalam merayakan perayaan Tahun Baru.

Untuk itu, beberapa pusat perbelanjaan di bawah Lippo Malls Indonesia telah menyiapkan berbagai kegiatan dan hiburan menarik mulai dari promo belanja menarik, hingga pesta pergantian tahun yang spesial disiapkan untuk para pengunjung.

Mall di bawah group Lippo Malls yang menyiapkan perayaan puncak pergantian tahun antara lain Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Plaza Semanggi, Lippo Plaza Jogya, dan Lippo Mall Kuta.

Lippo Mall Kemang

Pusat perbelanjaan yang memiliki area Avenue of the Star sebagai ikon tempat hang out di wilayah Jakarta Selatan ini menyiapkan rangkaian acara spesial dengan tema 'Kemang Broadway Party'.

Acara tersebut akan dimulai pada pukul 19.00 Wib menampilkan dekorasi acara dengan nuansa broadway di area Avenue of the star.

Memiliki kapasitas lebih dari 400 kursi, Kemang Broadway Party akan menampilkan rangkaian acara yang salah satunya adalah Diva tanah air, Reza Artamevia.

Reza akan membawakan beberapa lagu hitz yang sudah dikenal masyarakat.

Ditambah lagi, hiburan seru dari penampilan kabaret golden boys, juga penampilan spesial dari parade Jember Fashion Carnaval yang menampilkan lebih dari 30 koleksi design busanan terbarunya.



http://ift.tt/2CgPyiX

Demikianlah informasi dari Kemeriahan Malam Pergantian Tahun di Lippo Malls - Tribunnews

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kemeriahan Malam Pergantian Tahun di Lippo Malls - Tribunnews kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemeriahan Malam Pergantian Tahun di Lippo Malls - Tribunnews dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/kemeriahan-malam-pergantian-tahun-di_29.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×