Keluarga Menolak, Selena Gomez Tak Natal bersama Justin Bieber - Bintang

Keluarga Menolak, Selena Gomez Tak Natal bersama Justin Bieber - Bintang - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Keluarga Menolak, Selena Gomez Tak Natal bersama Justin Bieber - Bintang yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Keluarga Menolak, Selena Gomez Tak Natal bersama Justin Bieber - Bintang
link : Keluarga Menolak, Selena Gomez Tak Natal bersama Justin Bieber - Bintang

Artis-Media with

Bintang.com, Jakarta Keputusan Selena Gomez untuk kembali ke pelukan Justin Bieber memang tak sepenuhnya mendapat izin dari pihak keluarga. Terutama dari ibunda Selena, Mandy Teefey yang menentang hubungan sang putri dengan pelantun Sorry.

Imbasnya, Selena dan Justin tidak bisa merayakan Natal bersama tahun ini. Salah satu sumber terdekat Selena pun mengatakan, jika sang artis dilanda kesedihan karena hubungan keluarganya dan Justin yang belum membaik.

"Selena dan Justin menghabiskan Natal terpisah. Tapi mereka merencanakan untuk meyakan Tahun Baru bersama. Selena mengerti mengapa ibunya memiliki begitu banyak keraguan tentangnya melihat bersama Justin lagi," ungkap sumber kepada Hollywood Life.

Ibunda Selena Gomez sendiri dikabarkan sempat masuk rumah sakit usai berdebat dengan anaknya soal Justin Bieber. (Life&Style)

"Tapi dia berharap Mandy akan percaya dengan penilaiannya dan memberinya (Justin) kesempatan. Selena kecewa. Tapi dia semakin bertekad untuk membujuk Justin agar membuktikan bahwa mereka (keluarganya) salah (menilai)," lanjutnya.

Sikap Selena yang demikian pun dinilai keras kepala oleh keluarganya. "Selena bisa menjadi keras kepala seperti keledai, tapi dia berusia 25 tahun, dia tahu apa yang terbaik untuknya, daripada keluarganya," ujar sumber menambahkan.

Dilansir dari DailyMail, Justin Bieber sendiri ingin membuktikan bahwa kini dirinya sudah berubah. (Vasquez-Max Lopes -- BACKGRID)

Sosok Justin Bieber disebut dapat melengkapi kehidupan Selena Gomez. Pelantun Fetish itu yakin, jika suatu saat keluarganya dapat menerima kembali Justin.

"Justin Bieber membuat Selena bahagia. Dia adalah cinta dalam hidupnya. Dia (Selena Gomez) tidak mungkin pergi (Natal) dari mereka, untuk menenangkan ibunya," tukas sumber kepada Hollywood Life.



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2C2Cf2S

Demikianlah informasi dari Keluarga Menolak, Selena Gomez Tak Natal bersama Justin Bieber - Bintang

Semoga berita dan informasi artis berjudul Keluarga Menolak, Selena Gomez Tak Natal bersama Justin Bieber - Bintang kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keluarga Menolak, Selena Gomez Tak Natal bersama Justin Bieber - Bintang dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/keluarga-menolak-selena-gomez-tak-natal.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×