Kecanduan Berat Narkoba, BNN Akan Rehabilitasi Tio Pakusadewo

Kecanduan Berat Narkoba, BNN Akan Rehabilitasi Tio Pakusadewo - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kecanduan Berat Narkoba, BNN Akan Rehabilitasi Tio Pakusadewo yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kecanduan Berat Narkoba, BNN Akan Rehabilitasi Tio Pakusadewo
link : Kecanduan Berat Narkoba, BNN Akan Rehabilitasi Tio Pakusadewo

Artis-Media with

SRIPOKU.COM , JAKARTA - Aktor senior layar lebar Indonesia, Tio Pakusadewo, telah diizinkan untuk mendapatkan rehabilitasioleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Sebelumnya polisi menangkap aktor peraih Piala Citra tersebut karena kedapatan mengonsumsi sabu di rumahnya di Kawasan Jakarta Selatan.

Berita Lainnya:  Daftar Artis Terjerat Narkoba Sepanjang 2017, Dari Anak Raja Dangdut Hingga Anak Langit

“Yang bersangkutan sudah kami mintakan assasment dari BNNdan hasilnya adalah direhabilitasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2017).

Namun, saat ini kepolisian masih melakukan penahanan terhadap Tio selama 20 hari untuk melakukan penyidikan lajutan guna menelusuri kasus tersebut.

“Kami sudah memeriksa enam saksi yang melihat. Yang penting sudah kami lakukan pemeriksaan dan jika selesai kami kirim ke kejaksaan,” katanya.

Seperti diketahui, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya (PMJ) menangkap aktor kawakan Tio Pakusadewo di rumahnya. Ia diciduk saat menggunakan sabu-sabu di rumahnya di Kawasan Jakarta Selatan.

Kombes Argo Yuwono yang dimintai konfirmasi pada Jumat (22/12/2017) mengakui bahwa aparat kepolisian sudah melakukan penangkapan sejak 19 Desember. Penangkapan dilakukan setelah aparat mendapatkan informasi dari masyarakat.

Saat disambangi ke kediamannya, ternyata benar, Tio sedang menggunakan sabu. “Ketika mendapatkan informasi, kami langsung melakukan tindakan,” kata Argo saat itu.

Penulis: Mohamad Yusuf
Sumber: Warta Kota

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs http://bit.ly/2lh8PpE dengan Judul:
Kecanduan Berat Narkoba, BNN Akan Rehabilitasi Aktor Tio Pakusadewo

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2l2tEWA

Demikianlah informasi dari Kecanduan Berat Narkoba, BNN Akan Rehabilitasi Tio Pakusadewo

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kecanduan Berat Narkoba, BNN Akan Rehabilitasi Tio Pakusadewo kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kecanduan Berat Narkoba, BNN Akan Rehabilitasi Tio Pakusadewo dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/kecanduan-berat-narkoba-bnn-akan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×